Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Pemimpin

 Berapa kali, pernahkah Anda menyaksikan, seseorang mencalonkan diri untuk posisi kepemimpinan, menyatakan, dia akan mengubah banyak hal? Seberapa sering, telah perubahan ini, benar-benar membantu, dan membuat signifikan, PERBEDAAN, menjadi lebih baik? Setelah, lebih dari empat dekade keterlibatan di hampir semua bidang kepemimpinan, dan / atau perencanaan kepemimpinan, saya menjadi lebih memahami, sementara mudah untuk disalahkan, dan mengeluh kepada orang lain, atau rencana / ide / program tertentu yang ada, umumnya, cukup sedikit, lebih menantang, untuk membuat perbedaan yang berarti, dengan memahami dan memahami, mengidentifikasi, mengevaluasi / memeriksa, sepenuhnya mempertimbangkan, dan menerapkan secara efektif, rencana yang layak, menjadi lebih baik! Dengan Menjadi Pemimpin yang Diikuti Orang pemikiran tersebut, artikel ini akan mencoba untuk, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan membahas, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya dan mewakili, dan mengapa, itu sangat penting, bagi seorang pemimpin, untuk sepenuhnya memahami, dan mengenali .


1. Gali lebih dalam; menemukan; menyampaikan: Mulailah, dengan mempelajari secara mendalam, ke dalam pilihan dan alternatif, prioritas, tujuan, kebutuhan, dan solusi yang layak! Seseorang harus menemukan, bagaimana melanjutkan, maju, dan di bawah janji, sambil memenuhi!


2. Imajinasi; berinovasi; ideologi; wawasan; Ide: Seseorang harus memiliki tingkat pertimbangan yang matang, imajinasi yang relevan, dan siap, berkemauan, dan mampu berinovasi, dengan tetap menjaga keselarasan dengan ideologi inti, organisasi! Ini akan mengarahkannya, untuk memiliki wawasan, yang mungkin mengarah, untuk membawa Menguasai Seni Kepemimpinan bentuk, ide-ide yang dipertimbangkan dengan baik dan bermakna!


3. Masa Depan; buah; buah dari pekerjaannya: Hanya, ketika seseorang berfokus pada masa depan, dengan cara yang relevan, dan mempertimbangkan, cara terbaik untuk mencapai, buah, dari pekerjaannya, barulah dia dapat membawa kepemimpinan yang berkualitas, kepada kelompoknya, dan pemangku kepentingan!


4. Hadapi fakta: Meskipun penting untuk melanjutkan, dengan sikap yang benar, positif, bisa-melakukan, dia juga harus, mau, dan mampu, untuk menghadapi, dan menghadapi fakta, secara realistis!


5. Empati; penekanan: Memimpin harus tentang melayani kebutuhan, prioritas, dan persepsi, dari mereka, yang diwakili, dan dilayani. Mulailah, dengan secara konsisten, mendengarkan secara efektif, dan belajar dari setiap percakapan, dan pengalaman, untuk melanjutkan, dengan tingkat empati yang tulus! Koordinasikan fokus ini, dan tempatkan penekanan Anda, di tempat yang akan membahas berbagai hal, di tempat yang paling dibutuhkan, dan perlu!


6. Relevan; responsif; dapat diandalkan: Pemimpin yang responsif, melanjutkan dengan tindakan yang relevan dan dapat diandalkan, yang menekankan, menciptakan kelompok terbaik, mungkin!


7. Keunggulan; ketahanan: Memimpin bukanlah lari cepat, tetapi lebih seperti, maraton! Biasanya akan ada, tantangan, dan, pasang surut, dan untuk membuat perbedaan yang signifikan, membutuhkan daya tahan yang besar! Jangan pernah puas dengan yang baik - cukup, tetapi hanya terima tingkat keunggulan pribadi Anda yang tertinggi!


8. Kebutuhan: Jika Anda seorang pemimpin sejati, Anda harus diarahkan, dengan melayani kebutuhan, tujuan, dan prioritas, orang-orang yang Anda layani dan wakili, serta kepentingan terbaik organisasi!


9. Kreatif; koordinat; kejelasan; karakter: Perubahan kualitas membutuhkan kepemimpinan yang kreatif, dikombinasikan dengan ide-ide yang mengartikulasikan, dengan kejelasan yang memotivasi dan menginspirasi! Seseorang harus memiliki karakter yang berkualitas, yang membuatnya berkeinginan, mengkoordinasikan kegiatan, demi kebaikan bersama.


10. Dapatkan rasa hormat: Memegang posisi apa pun, tidak secara otomatis berarti, Anda akan dihormati, tetapi, seseorang harus mendapatkan rasa hormat, dengan cara yang efektif!




No comments:

Post a Comment

Scroll to top