Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke pantai Wonogoro Malang selatan

Travel bandara juanda ke malang - Berlibur ke Malang memang sangat mengasyikkan di samping udara yg dingin, Malang jua memiliki tujuan lokasi wisata yang relatif banyak, mulai dari edukasi, religi, alam, sejarah, masakan & lain-lainnya.

Salah satu tujuan tempat wisata di Malang yg lagi familiar dikalangan anak muda adalah pantai. Banyak sekali inovasi-inovasi pantai baru pada Malang dan menciptakan para wisatawan hendak menjelajahi pantai yang terdapat di Malang, galat satunya Pantai Wonogoro dan Pantai Taman Ayu yang masih perawan & berada pada Dusun Sukorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Pantai Wonogoro ini masih satu garis dengan pantai yg sudah populer lebih dahulu yakni Pantai Ngantep. Jika kamu berkunjung ke Pantai Ngantep tidak ada salahnya kamu juga megunjungi Pantai Wonogoro dan Pantai Taman Ayu, pantai ini nir kalah cantik memakai pantai-pantai yang terdapat pada Malang lainya, dengan keadaan yang masih sepi dan belum banyak pengunjungnya pantai ini paling direkomendasikan buat destinasi berlibur.

Untuk mengarah ke ke Pantai Wonogoro kamu bisa mengunakan tunggangan khusus anda, sebab jalur buatan angkutan umum mengarah ke Pantai Wonogoro dan Taman Ayu masih belum tersedia. Anda dapat mengunakan motor atau mobil anda & jalan mengarah ke pantai ini telah baik memakai jadinya Jalur Lintas Selatan namun ada jalan memang relatif rusak tidak cukup lebih 2,5 Km mengarah ke kepintu masuk.


Jika kamu berangkat menurut sentra kota ikuti saja tuntunan arah mengarah ke Pantai Balekambang yang menunjuk ke selatan. Yang akan melalui Bululawang, Krebet & Gondanglegi setelah di sesampai di Gondanglegi ikuti tuntunan arah mengarah ke Pantai Balekambang, selesainya itu kamu akan bertemu perempatan Jalur Lintas Selatan bila kekanan mengarah ke Pantai Balekambang ambil ke arah ke arah kiri munuju Pantai Ngantep.

Letak ke 2 pantai ini berada pada sebelah barat Pantai Ngantep, walau satu areal wisatawan tidak mengetahui keberadaan pantai ini lantaran tersembunyi di pulang hutan & bukit yang rimbun, Meski pengunjung kedua pantai ini nir terlalu tidak sedikit tetapi menciptakan wisatawan bahagia bakal terasa pantai ini kepunyaan pribadi.
Deskripsi Pantai Wonogoro

Pantai Wonogoro ini tidak jauh itu misalnya pantai lainnya yakni mempunyai gelombang ombak relatif besar . Hamparan pasir putih dan bercampur besi sepanjang 1 Km menjadi ciri spesial Pantai Wonogoro, & juga kamu jua dapat merasakan estetika memakai pemandangan laut tanggal spesial pantai sebelah selatan yang populer memakai ombaknya, bikin pengunjung dianjurkan berenang pada areal pantai ini.

Di aeal Pantai Wonogoro ada perusahaan tambang pasir besi yang keberadaannya masih di tentang sang penduduk sekitar. Lantaran rakyat tidak cukup lebih khawatir keberadaan perusahaan tambang ini bakal menghambat alam lebih tidak cukup Pantai Wonogoro, & pun menyerahkan laba yg lebih terhadap penduduk tidak cukup lebih & desa, buat kemudahan pada Pantai Wonogoro masih belum lengkap melulu ada sejumlah warung mini berjualan di pantai ini.

Pantai ini jauh menggunakan Pantai Wonogo mempunyai gelombang ombak yg lumayan besar . Bedanya pantai ini memiliki pasir putih relatif agak coklat menciptakan pantai ini semakin eksotis, pantai ini sangat sesuai buat melepas lelah, pada kesibukan kamu setiap hari yang paling padat, rasa lelah kamu akan hilang dengan estetika alam yg dipunyai Pantai Taman ayu.

Pantai ini terletak di sebelah Pantai Ngantep serupa pintu masuknya pun berada di Pantai Ngantep. Anda mesti berlangsung kaki tidak cukup lebih 30 menit menaiki bukit pada sebelah Pantai Ngantep, kemudahan pada pantai ini masih belum menyeluruh namun kamu sanggup menafaatkan kemudahan yg berada pada Pantai Ngantep. Itulah yg dapat kami ucapkan semoga pembaca berfungsi menggunakan tulisan yang aku buat, Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top