Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Pantai Wedi Putih

Travel bandara juanda ke malang - Sudahkah kita merencanakan liburan akhir pekan? Wah, mesti segera direncanakan ya! Jika kita bingung maka referensi yang sangat tepat ialah pantai. Pantai adalah salah satu destinasi wisata yang asyik,sesuai untuk wisata individu maupun keluarga. Jika kita berada di daerah Malang Jawa Timur, usahakanlah untuk pergi ke Pantai Wedi Putih.

Wedi dalam Bahasa Jawa dengan kata lain pasir, Putih ialah warna putih. Jadi, makna nama pantai ini ialah pantai pasir putih. Objek wisata ini dapat memikat siapapun yang mengunjunginya. Ingin memperlihatkan dan tertarik hendak pergi ke sana? Baca cerita ini selanjutnya ya!

Harga Tiket Masuk di Pantai Wedi Putih
Siapkan duit sebesar Rp 5.000,00 per orang untuk dapat masuk ke pantai ini. Retribusi parkir kendaraan bermotor pun Rp 5.000,00. Bagi parkir mobilnya Rp 10.000,00 terkadang harga berubah – ubah tergantung tingkat keramaian wisata. Lokasi parkirnya pun tidak sedang di pantai ini,tetapi di pantai Wedi Awu. Sebab, untuk menjangkau Wedi Putih mesti berlangsung kaki terlebih dahulu dari pantai tersebut.


Rute Menuju Lokasi Pantai Wedi Putih
Terletak di Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Dari pusat kota jaraknya sekitar 75 km. Rute sangat mudah ialah langsung mengarah ke ke arah Terminal Gadang, setelah tersebut menuju ke Bululawang. Kemudian pergi ke arah Kecamatan Turen. Ambil jalan ke Daerah Dampit sampai menuju Kecamatan Tirtoyudo.

Jika Anda sudah sampai, carilah tuntunan jalan yang mengarah ke ke Pantai Wedi Awu. Pertama, carilah tanda mengarah ke ke Lenggoksono dan ke Pantai Sepelot. Jika telah mencapai wilayah tersebut, lurus saja dan pergilah ke Pantai Wedi Awu. Dari situ Anda bakal sampai ke Pantai Wedi Putih. Jalanan mengarah ke pantai ini lumayan susah dan menantang, jadi pakaialah kendaraan yang kondisinya benar – benar bagus.

Dari Wedi Awu Anda mesti berjalan melalui bukit. Akan tetapi, andai tidak bersedia, maka Anda dapat menaiki perahu. Biaya sewanya Rp 40.000,00. Akan tetapi semua wisatawan lebih tidak jarang memilih guna berjalan kaki saja. Tentunya ini bakal lebih menantang dan mengasyikkan. Terutama guna Anda yang berjiwa muda dan semangatnya masih bergelora.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top