Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Pantai Watu Lepek

Travel bandara juanda ke malang - Malang adalah salah satu tujuan wisata yang ketika ini sedang hits. Pada mulanya, kota ini terkenal dikarenakan menjadi salah satu penghasil buah apel yang khas dan bertolak belakang dari wilayah lain. Seiring berjalannya waktu, objek wisata juga bertambah. Ada Jatim Park, Batu Secret Zoo, dan yang lain sebagainya. Tahukah Anda andai ternyata kota ini menyimpan persona alam yang tiada tara?

Yap! Benar sekali masih terdapat Gunung Bromo dan Pantai. Nah guna bagian pantai ini sangat unik untuk diulik. Hal ini dikarenakan mayoritas pantai di Malang masih sepi, asri, bersih, dan bahkan masih terdapat yang terbilang perawan saking jarangnya tersentuh tangan manusia. Salah satunya ialah Pantai Watu Lepek.

Harga Tiket Masuk di Pantai Watu Lepek
Harga tiket masuk pantai ini murah meriah. Cukup Rp 5.000,- saja. Di samping itu, andai membawa kendaraan individu Anda mesti menunaikan retribusi parkir sebesar Rp 5.000,- Saking tersembunyi dan masih sepi, pantai ini tidak mempunyai lahan parkir sendiri, sampai Anda mesti menitipkan motor di Pantai Bengkung.

Rute Menuju Lokasi Pantai Watu Lepek
Beralamatkan di Hutan Gajahrejo Gedangan Malang Jawa Timur, tepat di ambang Samudera Hindia. Cara terbaik guna mencapai wilayah tersebut ialah dengan membawa kendaraan pribadi. Ada dua macam rute yang dapat Anda lewati untuk dapat sampai ke surga dunia tersembunyi ini.


Mengawali perjalanan dari pusat Kabupaten Malang, silakan Anda mengarah ke ke Turen. Setelah itu, pergilah ke arah selatan ke wilayah Sumbermanjing Wetan. Ikuti jalan yang menunjukkan Anda ke pantai Sendang Biru. Begitu hingga pertigaan berpapan arah, pilihlah jalan mengarah ke Bajulmati (Pantai Goa Cina). Kemudian lurus ke arah barat selama 3km untuk dapat sampai di Pantai Watu Lepek.

Ada lagi opsi rute kedua. Dari pusat kota, kita langsung saja mengarah ke ke Kepanjen. Lalu, lanjutkan perjalanan ke arah Pagak. Atau dapat juga dari pusat kota Anda mengarah ke Gondanglegi kemudian pergilah ke arah Bantur. Dari situ, Anda dapat langsung mengekor arah mengarah ke Pantai Balekambang. Jika kita sudah menjangkau perempatan, pilih jalan ke kiri dan lurus hingga Pantai Bengkung.

Setelah hingga Pantai Bengkung, Anda mesti berlangsung kaki untuk menjangkau Pantai Watu Lepek. Butuh tidak banyak lagi perjuangan sebab memang area pantai ini terletak di balik bukit.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top