Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Pantai Sendang Biru

Travel Juanda Malang - Malang familiar dengan objek wisata pantainya. Ada Pantai yang tersembunyi, ada pun yang telah terkenal. Salah satu dari sekian banyak Pantai estetis terkenal yang terdapat di Malang ialah Pantai Sendang Biru. Pantai ini familiar dengan keindahan alamnya yang eksotis. Pantai yang terletak di Selatan kota Malang ini menghadap samudera Indonesia yang telah dikenal dengan ombak yang besar. Namun siapa sangka bila Pantai yang satu ini tidak mempunyai ombak yang besar, malahan relatif paling tenang. Ini disebabkan oleh adanya pulau Sempu yang merintangi dan memecah ombak besar yang datang ke arah Pantai.

Pulau Sempu adalah bagian dari keindahan wisata Pantai Sendang Biru. Memiliki air laut yang bening dan tenang, di tambah lagi dengan adanya pulau Sempu menciptakan Pantai Sendang Biru menjadi salah satu tujuan wisata kesayangan dalam dan luar negeri. Kalau anda tertarik mendatangi Pantai ini, silakan simak pembahasan berikut ini.

Harga Tiket Masuk ke Pantai Sendang Biru
Seperti banyak sekali objek wisata di tanah air, guna masuk ke tempat Pantai Sendang Biru semua pengunjung juga diwajibkan untuk melakukan pembelian tiket masuk. Tidak butuh mahal-mahal, anda cuma hanya membayar duit sebesar Rp 5.000 guna satu tiket per orangnya. Itu ialah harga yang paling murah guna tiket masuk ke suatu objek wisata seindah Pantai Sendang Biru.


Rute Menuju Lokasi Pantai Sendang Biru
Pantai Sendang Biru terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Jika anda pergi dari kota Malang, jarak yang bakal ditempuh ialah sekitar 65 kilometer. Jarak itu dapat ditempuh dalam waktu 2 hingga 3 jam dengan memakai kendaraan bermotor. Karena tidak terdapat angkutan umum, tentunya anda harus membawa kendaraan pribadi mengarah ke lokasi. Dari Kota Malang, anda harus pergi dulu ke Gadang. Dari Gadang ikuti jalan lurus kemudian belok kiri yang bakal mengantarkanmu ke Pabrik Gula Krebet. Nah, dai pabrik ini bakal ada tidak sedikit petunjuk arah ke Pantai Sendang Biru, jadi anda tidak perlu untuk takut tersesat. 

Dari pabrik gula tersebut, ikuti tuntunan arah yang terdapat dan nanti anda akan bertemu dengan Pabrik Pindad dan di sini belok lah ke kiri yang jalannya menikung. Melewati jalan yang menikung itu, anda akan masuk ke wilayah pedesaan. Dari sini jarak yang bakal ditempuh hanya 15 kilometer mengarah ke Pantai Sendang Biru.Bagi tips dalam perjalanan, dianjurkan untuk mempersiapkan dan mengawal kondisi jasmani dan pun kondisi kendaraan dalam keadaan fit sebab akan melewati tidak sedikit jalan yang berkelok-kelok. Walaupun begitu, di sepanjang perjalanan mata bakal dimanjakan oleh pemandangan pepohonan dan hutan yang asri dan indah. Di tambah lagi suhu di Pantai Selatan Malang pun relatif sejuk.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top