Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Pantai Licin

travel juanda ke malang - Sudah tidak diragukan lagi bila Indonesia mempunyai segudang Pantai di sekian banyak  daerah yang pantas untuk dikunjungi sebagai lokasi wisata. Walaupun Bali dan Lombok tidak jarang kali menjadi opsi utama, ternyata Malang di Jawa Timur juga dapat dijadikan destinasi wisata khususnya untuk pencinta Pantai. Ada tidak sedikit Pantai estetis di Malang, salah satunya ialah Pantai Licin. Pantai Licin sudah lumayan terkenal di Malang.

Pantai ini lumayan terpencil dan bertempat di Dusun Licin, Desa Lebakharjo Kecamatan Ampelgading yang tergolong wilayah pesisir Selatan pulau Jawa. Walaupun masih terbilang baru terkenal, Pantai ini sebetulnya sudah tidak sedikit dikunjungi oleh orang dan menjadi di antara objek wisata Pantai kesayangan di Malang Selatan.

Harga Tiket Masuk di Pantai Licin
Sebagai objek wisata Pantai yang baru dan pun terpencil, ketika ini wisatawan bisa masuk dengan gratis. Hanya saja anda harus menunaikan ongkos parkir yang terdapat di sana.


Rute Menuju Lokasi Pantai Licin
Nama “licin” tidak selalu melekat sebab lumut yang ada di dekat kawasan Pantai, tapi karena rute yang licin dan menantang. Karena terletak di wilayah yang relative terpencil, jalanan yang terjal dan berbelok-belok memacu adrenalin menjadi kendala tersendiri untuk para pengunjung. Dibutuhkan stamina dan mental yang lumayan untuk melalui rute ini. Jika dari Malang, anda harus pergi ke Amstirdam, yang adalah singkatan dari Ampelgading, Tirtoyudo dan Dampit. Bedanya, anda harus pergi ke Amplegading terlebih dahulu baru ke Tirtoyudo dan Dampit. Lalu, jalan mengarah ke Sumberejo, Tamansari sampai tiba di Lebakharjo baru lantas ke Dusun Licin. Namun, perjalanan menantang baru saja dibuka dari Desa Lebakharjo. 

No comments:

Post a Comment

Scroll to top