Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Banyu Anjlok Malang

Travel bandara juanda ke malang - Liburan ke Air Terjun sekaligus ke Pantai? Mana bisa! Eh, dapat ya? Bisa dong, bila kalian liburan ke Malang. Namanya ialah Air Terjun Banyu Anjlok yang merupakan adalah nama dari suatu pantai di Malang. Jadi, Banyu Anjlok ini ialah nama dari suatu pantai dan air terjun ya. catet!

Mungkin belum terlalu banyak yang tau mengenai eksistensi Air Terjun Banyu Anjlok ini. Soalnya, Banyu Anjlok ini lebih dikenal sebagai nama pantai daripada suatu air terjun. Wajar juga dikarenakan air terjun tersebut memang berada di pantai yang langsung menghadap ke Samudera Indonesia.

Namanya yang unik, air terjun di Malang ini pun keren. Banyu Anjlok sendiri adalah nama yang diambil dari bahasa Jawa. Jika nama air terjun di Malang ini ditafsirkan secara harfiah ke dalam bahasa Indonesia artinya ialah “air yang jatuh”. Banyu dengan kata lain air, anjlok ialah jatuh.


Di samping air terjunnya, Pantai Banyu Anjlok di Malang pun adalah salah satu dari sekian banyak pantai Malang sebelah selatan yang begitu estetis dan menakjubkan. Apalagi bila disaksikan dalam satu lokasi ada dua daya tarik wisata sekaligus, siapa yang nggak mau guna liburan kesini? Pasti inginkan dong ya!

Jadi, andai kalian hendak liburan kesini, tidak boleh sampai salah kostum. Siapkan situasi liburan ke pantai sekaligus ke air terjun. Karena di Banyu anjlon ini kalian nantinya akan dapat menikmati dua lokasi wisata sekaligus. Apalagi Pantai dan Air Terjun Banyu Anjlok Malang ini pun mempunyai air yang bening dengan pasir pantainya yang memukau pengunjungnya. Siapa pun yang nggak kerasan berlama-lama disini

No comments:

Post a Comment

Scroll to top