Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Sensasi Pantai Klatakan di Bumi Arema

Travel bandara juanda ke malang - Warna airnya yang biru separuh kehijau-hijauan ini paling memikat hati pengunjung, sebab ya tampak eksotis banget. Ditemani dengan pasir halus yang berwarna semu kecoklatan serta pulau-pulau kecil di seberang meningkatkan sensasi nikmat pantai ini. Perpaduan deburan ombak pantai dan kicauan semua burung laut akan paling memanjakan telinga kita,lagipula ditambah dengan sepoi-sepoi sejuk angin yang menerpa kulit akan paling membius kita guna tetap bermukim di pantai ini. Bagaimana tidak terbius? Disini anda bisa merebahkan badan dengan tenang serta diserahkan hiburan alam cuma-cuma yang bakal sangat mendinginkan fikiran kita. Tidak selalu itu, andai kita menyusuri sampai bawah lautnya, anda akan disuguhkan pemandangan bawah laut yang tidak kalah menariknya dengan yang sedang di atas laut. Di pantai ini juga dilaksanakan tempat konservasi terumbu karang tidak cukup lebih selama 2 hektar. Tentu saja ini menjadi tambahan pesona untuk wisatawan.

Aktifitas Di Pantai Klatakan
Di samping itu, di pantai ini pun ada flyingfox. Dimana semua wisatawan yang berangjangsana ke pantai ini dapat mencoba sensasi meluncur memakai tali di wahana tersebut. Terdapat pula pulau camping ground yang disajikan khusus guna kita yang hendak berkemah di dekat Pantai Klatakan. Tak ketinggalan, terdapat pula empang air payau, dan kegiatan susur sungai yang panjangnya menjangkau 1 Km yang mengeksplorasi pemandangan cantik di dekat pantai.


Setiap akhir pekan atau hari libur, pengunjung Pantai Klatakan bertambah dua kali lipat. Tentu saja tidak sedikit sekali wisatawan lokal maupun asing yang datang guna sekedar menonton keindahan pantai ini ataupun yang hendak mencoba rute yang paling menantang ini.

Jadi, masihkah kakak kakak meremehkan keindahan surga yang tersembunyi di bumi arema ini? Masihkah kakak kakak melulu mencoba wahana-wahana yang telah terkenal saja? andai kakak datang mendatangi Pantai klatakan inipasti saja tidak bakal ada urusan yang butuh disesalkan.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top