Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Objek Wisata yang Ada Di Pantai Nganteb

travel juanda malang - Ada beberapa hal yang dapat dilakukan di pantai ini. Hal itu dikarenakan objek wisatanya yang begitu menarik, mempesona, dan unik. Apa saja itu?

1. Rekreasi dan Piknik
Untuk kita yang bertujuan untuk sekedar merasakan alam saja, di pantai ini ada dudukan yang diciptakan dari potongan kayu besar. Anda dapat bercengkrama dengan kawan sambil menguras kudapan. Di dekatnya pun ada pepohonan dan bunga pandan yang cantik. Tentu hal tersebut menjadi pesona tersendiri untuk semua wisatawan.

2. Berenang dan Bermain Air
Bukan hanya berenang di pantai ya! Pantai ini gelombangnya besar, jadi andai Anda hendak berenang pergilah ke muara sungai di sebelahnya. Airnya paling bersih dan bening, pun tidak asin. Badan kita tak bakal lengket seperti ketika mandi di air laut.

3. Tebing Karang
Di selama pantai ada tebing karang yang cantik. Bagi mencapainya Anda mesti melalui Gunung Batok. Tenang saja, gunung ini tidak besar. Hanya setinggi 50 meter tidak cukup lebih. Tetap hati – hati ya, sebab jalannya kecil dan lumayan terjal. Dari atas Tebing Karang, semua wisatawan dapat melihat panorama yang menyejukkan mata. Kapan lagi dapat melihat pemandangan laksana ini di kota?

4. Kuliner Pantai
Di dekat Pantai Nganteb ada perkampungan nelayan yang masing-masing hari meluangkan ikan segar. Pesan saja dan mohon untuk dimasak cocok dengan keinginan. Setelah itu, makanlah di ambang pantai sembari merasakan pesona Nganteb yang tiada tara. kita juga dapat menjadikan kuliner khas Nganteb sebagai oleh – oleh family di rumah.

5. Wisata Religi
Sudah disebut-sebut bahwa di lokasi ini ada pusara atau makam keramat. Para warga dan pengunjung tidak jarang kali mengerjakan ziarah di lokasi tersebut. Jika Anda hendak tahu, Anda dapat pergi ke Pendopo Agung Gunung Batok, tepatnya 200 meter dari pantai. Untuk menjangkau puncak, telah disediakan tangga bertingkat. Di dalam Pendopo tersebut, pun ada suatu kentongan yang dirasakan keramat.


Agar kita tidak kehilangan kehistorisan lokasi tersebut, Anda dapat mengajak warga asli untuk beri panduan Anda. Beberapa pengunjung sering melakukan urusan ini dan menunaikan seikhlasnya. Ingat! Jagalah tata karma, jangan berbicara kotor, tidak boleh menyumpah, dan tetap jaga kebersihan.

6. Kemah Pantai
Untuk kita yang menyenangi kehidupan alam terbuka, silakan berkemah di pantai ini. Bahkan, ketersediaan air bersih dan perkampungan nelayan yang tidak jauh dapat mendukung diselenggarakan malam kekariban organisasi di sini. Peduduk dapat membantu sejumlah hal andai memang diperlukan. Penginapan pun di dekat Pantai Nganteb telah tersedia, jadi andai air pasang kita bisa berpindah ke penginapan tersebut.

7. Surfing Santai
Karena ombaknya yang tidak tenang dan berpotensi untuk dipakai untuk selancaran, Anda dapat belajar surfing di pantai ini. Meskipun tidak sebesar gelombang yang terdapat di pantai – pantai Bali, tetapi besarnya stabil sampai-sampai untuk Anda semua pemain surfing pemula, dapat belajar surfing dengan tenang di pantai ini.

8. Menikmati Senja
Pemandangan matahari terbenam dari Pantai Nganteb benar – benar luar biasa. Sangat sayang andai dilewatkan begitu saja. Bahkan tidak sedikit wisatawan yang sukses mengabadikan jingganya langit bareng matahari yangserupa dengan bundarnya kuning telor ceplok.

9. Foto Suka – Suka
“No pict, hoax!” pernah mendengar ungkapan ini bukan? Tak terdapat foto, tak terdapat bukti pernah mendatangi suatu tempat. Nah, untukmenciptakan Anda tetap eksis dan hits di media sosial, sempatkan diri untuk memungut gambar ya! Bisa dimana saja, contohnya tengah – tengah pasir lembut pantai, tepi laut, dekat Gunung Batok, di Tebing Karang, ataudapat juga berfoto siluet ketika senja. Wah epik sekali pastinya!

10. Jalan – Jalan Sepanjang Pantai
Garis Pantai di sini cukup panjang. Anda dapat berjalan – jalan dari ujung hingga ke ujung lagi. Meskipun di satu lokasi, tapi dipastikan Anda tidak akan jenuh dengan pemandangan yang ditawarkan. Mau bukti? Coba datanglah sendiri ke pantai ini!

11. Bermain Layangan
Saat musim panas tiba, Anda dapat datang sambil membawa layang – layang. Terbangkan saja di ambang pantai. Anginnya yang lumayan kuatdapat membuat layang – layang terbang ke atas lebih gampang dan cepat. Adu layangan kita dengan semua sahabat. Pasti bakal menjadi quality time yang tak terlupakan.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top