Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Objek Wisata di Pantai Wedi Putih

Travel juanda malang - Beberapa objek wisata dan aktvitas yang dapat dilakukan di pantai ini antara lain ialah sebagai berikut:

1. Snorkeling
Suka dengan biota laut yang berwarna warni tetapi kedalaman dan tidak berani melakukan diving? Anda dapat snorkeling disini. Karena kealamian dan keindahan pantai yang masih terjaga, dengan gampang Anda dapat menemukan ikan kecil, ragam biota, dan bahkan bintang laut. Gelombangnya yang tidak besar dapat membuat kita lebih santai berlama – lama sedang di air tentunya.

2. Fotografi
Sudah mesti ya hukumnya guna berfoto dimanapun kita berwisata. Nah, tidak sedikit spot unik yang dapat dijadikan latar potret di pantai ini. Bisa di bibir pantai, dekat karang, salah satu bebatuan, semak – semak, bahkan andai Anda membawa kamera under water,seraya snorkeling dapat sekaligus berfoto dengan ikan – ikan cantik. Unggah di media sosial, dan Anda bakal menjadi semakin hits!

3. Camping
Jika Anda ialah seorang penyuka alam yang gemar mengerjakan camping di alam terbuka, silakan saja untuk menegakkan tenda di Pantai Wedi Putih. Hanya saja sebab pantai ini belum begitu terjamah, tentu akan terasa sepi sekali. Jadi, siapkan pun nyali kita ya, di malam hari. Bawalah tenda dari rumah sebab Anda akan kendala menemukan persewaan tenda di sekitar wilayah tersebut.

4. Bukit Karang
Di selama pantai terdapat tidak sedikit bukit karang yang mempesona. Kenapa? Tentunya sebab masih alami dan belum tidak sedikit dijamah manusia. Naiklah ke bukit tersebut, kemudian nikmati panorama landscape ala pantai Wedi Putih. Di satu sisi kita akan menyaksikan birunya air laut sejauh mata memandang, di sisi beda Anda akan menyaksikan pemandangan perbukitan dan alam bebas yang menentramkan. Apalagimenyaksikan gradasi airnya.

Wisata Ke Coban Gintung Malang

5. Piknik Ala Private Beach
Karena masih paling sepi, Anda dapat merasakan sensasi private beach. Dengan leluasa Anda dapat melakukan apapun, asalkan tidak boleh mengotori dengan sampah dan merusak keindahan pantai ya! Untuk merasakan piknik, Anda dapat membentangkan tikar atau kain, kemudian tata semuakebutuhan di atasnya laksana snack dan minuman. Berbincanglah dengansahabat atau kerabat sambil merasakan alam Wedi Putih.

6. Berjemur dan Bermain Pasir
Untuk berjemur di pantai, tak butuh harus ke Kuta Bali. Di sini Anda pun bisa! Malahan privasi lebih terjaga, jadi aman. Tinggal mengelus sunblock dan merebahkan badan saja seraya menantang terik. Sudah ala – alalaksana turis asing bukan? Jangan lupa guna terus eksis dengan mengabadikan gambar ketika berjemur. Pastinya ini anti mainstream dandapat membuat rekan – rekan Anda iri!

Bermain pasir pun tak kalah seru. kita bawa saja perlengkapan main pasir anak – anak dari rumah. Pasir putihnya yang paling lembut tentu akan memberikan kesukaan tersendiri. Sentuhannya di tangan dapat membuat lebih rileks lho!

7. Mandi Sepuasnya
Karena pantai ini begitu tenang, kita boleh mandi. Bermain air hingga kedalaman batas dada orang dewasa pun masih aman. Asalkan tetap waspada dan hati – hati ya! Jangan melebihi batas tersebut.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top