Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Objek Wisata di Pantai Tiga Warna

 Travel Juanda Malang - Ada lumayan banyak objek wisata yang seru di Pantai Tiga Warna ini,inilah di antaranya:

1. Pantai yang estetis dan asri

Seperti yang dilafalkan di atas, guna masuk saja terdapat kuota jumlah pengunjungnya. Sudah dapat dipastikan bila Pantai ini paling terjaga kebersihannya. Di Pantai ini kamu bisa merasakan pasir yang putih dengan air laut bening yang mempunyai Tiga warna berbeda. Anda dapat bermain di air yang estetis ini di bibir Pantainya.

2. Berenang

Di Pantai ini semua pengunjung dapat berenang. Bahkan kamu juga dapat melakukan snorkeling. Jika tidak membawa alat snorkeling, kamu bisa menyewanya dengan harga Rp.15.000 per orang. Selama snorkeling, kamu akan merasakan pemandangan bawah laut dengan terumbu karang yang estetis lengkap dengan biota lautnya. Tapi pasti yang lebih uniknya lagi ialah menyaksikan Tiga warna berbeda air lautnya. Bahkan dengan mata telanjang sekalipun perbedaan warna air ini tampak jelas.


3. Berkemah

Karena bila kamu sedang reservasi terlebih dahulu andai ingin berangjangsana ke sini, tentu paling disayangkan bila tidak bermalam di Pantai ini. Para pengunjung diizinkan mendirikan tenda di Pantai Tiga Warna. Jika lupa membawa tenda pribadimu, kamu bisa menyewanya ditempat dengan harga Rp.25.000 permalam dan meningkatkan Rp.25.000 lagi guna sewa lahan.

4. Trekking

Seperti yang dilafalkan tadi, kamu akan dikenakan ongkos Rp.100.000 untuk mencarter guide. Nah guide ini nanti bermanfaat untuk menuntun kamu penjelajahi area Pantai Tiga Warna dan pun kawasan konservasi hutan mangrove.

5. Ubur-ubur

Nah, di Pantai ini pun ada ubur-ubur yang berkeliaran. Jangan tak sempat mengabadikan biota laut yang satu ini dengan kamera tahan airmu dan tidak boleh lupa untuk tidak jarang kali berhati-hati sebab ubur-ubur dapat menyengat.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top