Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Objek Wisata di Pantai Bolu Bolu

Manisa Travel - Berikut sejumlah obyek wisata yang dapat kamu nikmati selama mendatangi Pantai Bolu Bolu:

1. Perahu Wisata
Dari Pantai Lenggoksono, anda akan melanjutkan perjalanan dengan memakai perahu. Perahu dari Pantai Lenggoksono ini terdapat yang mempunyai tujuan ke Pantai Bolu Bolu. Tapi, sebelum anda langsung ke di Pantai Bolu Bolu, kamu dapat memilih guna menyinggahi tiga Pantai sekaligus, yakni Pantai Bowele, Pantai Banyu Anjlok, dan baru Pantai Bolu Bolu.

Untuk menaiki perahu ini anda harus menunaikan Rp 50.000 per orang. Perahu ini bisa menampung 11 sampai 12 orang. Jangan fobia tenggelam sebab selama di atas perahu penumpang telah disediakan baju pelampung untuk mengawal keselamatan. Biasanya guna rute ke Pantai Bolu Bolu, anda akan singgah terlebih dahulu ke Pantai Banyu Anjlok.

2. Singgah ke Pantai Banyu Anjlok
Di Pantai ini anda akan menyaksikan gejala alam yang unik. Ada air terjun berair tawar yang airnya langsung mengarah ke ke laut. Ketika singgah ke Pantai ini jangan lewatkan sensasi mandi air terjun di ambang Pantai.

3. Singgah ke Pantai Bowele
Setelah itu, anda akan melanjutkan perjalanan mengarah ke Pantai Bowele. Di sini ada berbagai terumbu karang yang estetis di bawah lautnya. Kamu dapat melakukan snorkeling terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan. Setelah puas menonton keindahan bawah laut di Pantai ini, barulah perahu mengarah ke Pantai Bolu Bolu.


4. Pantai yang Asri dan Bersih
Pantai Bolu Bolu berada di sekitar Pantai Lenggoksono dan Pantai Banyu Anjlok. Pantai ini bisa dijadikan pilihan andai kamu tidak menyenangi Pantai yang ramai laksana kedua Pantai tersebut. Jadi dapat dikatakan bila Pantai Bolu Bolu ialah Pantai yang bersih dan asri sebab sedikit orang yang mengunjunginya. Ini pun sangat cocok untuk kamu yang hendak merasakan bagaimana rasanya berlibur di Pantai sendiri.

5. Berkemah di Pantai yang Sunyi
Tentu paling asyik bila dapat menghabiskan liburan di Pantai seraya berkemah di Pantai yang sunyi, terasa laksana Pantai pribadi, bukan? Jangan lupa membawa peralatan masak yang biasa dipakai ketika berkemah.

6. Snorkeling
Air yang bening dihiasi rindangnya pepohonan di sekelilingnya menciptakan Pantai ini semakin indah. Kamu dapat bermalas-malasan di atas pasirnya atau pergi menyelami lokasi bawah laut yang mengandung pemandangan yang indah. Pantai Bolu Bolu memang familiar dengan keindahan bawah lautnya. Jadi di sini kegiatan yang paling direkomendasikan ialah snorkeling. Dengan harga yang seperti dilafalkan di atas, anda sudahdapat menggunakan perangkat snorkeling dan langsung menyelam dan merasakan keindahan terumbu karang beserta biota laut lainnya..

No comments:

Post a Comment

Scroll to top