Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Lokasi Menuju Ke Pantai Banyu Anjlok Malang

Travel Juanda Malang - Menemukan tempat pantai dan Air Terjun Banyu anjlok ini ngak terlampau susah. Sekarang ini sudah tidak sedikit petunjuk jalan mengarah ke Pantai Banyu Anjlok, lagipula kalau kalian memakai GPS untuk mengarah ke lokasi wisata di Malang ini. Perlu kalian ketahui, secara administratif, Pantai Banyu Anjlok Malang ini berada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Jadi kalian telah tau mesti set GPS kalian kemana kan sekarang?
Dari Kota Malang, untuk dapat sampai ke Pantai Banyu Anjlok Malang, kalian mesti pergi kearah selatan mengarah ke Kota Dampit. Dari Dampit, kalian mesti memungut jalur arah ke Lumajang, sampai kalian mendatangi Pertigaan Tirtoyudo. Nah, dari pertigaan itu kalian lewat yang ke arah kanan ya. Jalan tersebut ialah jalan mengarah ke Pantai SiPelot dan Pantai Pujiharjo.


Setelah itu, bermukim ikuti terus jalan utama itu sampai kalian bertemu dengan pertigaan lagi. Di pertigaan tadi bakal ada papan tuntunan Pantai Lenggoksono dan Pantai Wediawu. Kalian ambil jalan yang arahnya mengarah ke Pantai Lenggoksono dan berlangsung terus sampai kalian bertemu suatu loket wisata. Pantai dan Air Terjun Banyu Anjlok telah tak jauh lagi. Kalau masih bingung, kalian dapat bertanya jalan mana yang mengarah ke Pantai Banyu Anjlok Malang.

Secara keseluruhan, dari Kota Malang sampai kalian hingga Kecamatan Tirtoyudo, kalian akan membutuhkan waktu selama 3 jam perjalanan normal dengan kendaraan roda dua. Akan tidak banyak lebih lama lagi andai kalian membawa kendaraan beroda empat. Dengan catatan, sepanjang perjalanan tanpa macet ya. Biar nggak bingung, kalian dapat catet koordinat GPS Air Terjun Banyu Anjlok di Google Maps

Perlu dicatat, jalur mengarah ke pantai dan Air Terjun Banyu anjlok nanti hanya dapat diakses dengan kendaraan beroda dua. Jalanan mengarah ke ke lokasi wisata di Malang ini lumayan sempit, diperbanyak melewati jurang didekatnya. Sehingga hanya lumayan untuk sepeda motor atau pejalan kaki saja. 

No comments:

Post a Comment

Scroll to top