Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Bukit Bulu Coban Rais Malang


Mengusung konsep standard dengan gardu pandang dan spot selfie di atas bukit, wisata baru di Malang ini langsung populer sebulan terakhir. Bahkan, Bukit Bulu dan Batu Flower plant ini menjadi favorit untuk mengisi libur akhir pekan, meski harga tiket Bukit Bulu ini relatif mahal.


Bukit Bulu terletak di region Coban Rais, tepatnya berada di atas bukit Coban Rais. dengan ketinggian yang berada di 1000 mdpl, pemandangan di Bukit Bulu ini begitu indah, hijau dan menyejukkan mata. Bukit Bulu menyuguhkan spot selfie berbentuk tulisan I Love You di atas coban Rais. Selain itu ada juga spot selfie lain berupa ayunan di atas bukit. Di sini pengunjung bisa berayun ayun di atas ketinggian yang bisa menantang adrenalin. Tenang saja, meski terlihat seram namun di sini yang diutamakan wellbeing karena sudah diberikan pengaman. Satu lagi spot keren di Bukit bulu ini yaitu hummock bertingkat. Bisa dibayangin gak rasanya tiduran di hummock dengan ketinggian 1000 meter lebih? pasti sensasinya nampol banget tuh.

Selain menyajikan itu, ada juga wisata baru di Malang lainnya yang masih di region Coban rais. Spot ini bernama Batu bloom Garden. Ya sesuai namanya, spot keren ini merupakan kebun bunga. Keunikannya adalah Lokasi Batu bloom Garden ini berada di bibir bukit. Aneka bunga ditanam dan bisa menjadi spot selfie keren terutama bagi cewek yang suka bunga.

Meski sudah menjadi hist dan hilir mudik di timetable instagram, ternyata masih banyak juga yang kebingunan dalam mencari Lokasi Bukit Bulu dan batu bloom Garden ini. Padahal lokasi wisata baru di Malang itu berada di kawasan Coban rais. Jadi jika kamu sudah pernah berkunjung ke Coban Rais, tinggal ke sana saja. Atau jika belum pernah silakan ketik Alamat Bukit Bulu di Google Maps dengan catchphrase "Coban rais" dan ikuti petunjuknya. Sesampainya di kawasan coban Rais sudah banyak plang penunjuki ke Bukit Bulu dan Batu blossom cultivate.

Untuk masuk ke lokasi bukit ulu dan Batu blossom cultivate, pengunjung cukup membeli tiket masuk Rp. 7.5000/orang dan parkir engine Rp. 2.500. Tiket ini merupakan tiket masuk ke Coban rais. Sedangkan jika ingin berfoto di spot selfie Bukit Bulu dikenakan biaya Rp. 10.000 menggunakan kamera pengelola dan akan mendapatkan 1 record foto.

Jika ingin menambah record dikenai biaya lagi sebesar Rp. 5.000/document. Namun jika menggunakan cell phone sendiri bisa foto sepuasnya cukup dengan Rp. 10.000/spot selfie.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top