Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Alun-Alun Kota Batu

Travel Juanda ke Malang - Siapa yang tidak tahu keindahan Alun-Alun Kota Batu. Wajahnya asri, banyak field bermain, serta fasilitasnya lengkap.Berikut ini beberapa  gambaran alun-alun yang diidamkan banyak kota di Indonesia, warga Batu berhak untuk bangga memiliki alun-alun sekeren ini. Voyager play on words bakal betah bermain-principle di sana apalagi mengunjunginya tidak dipungut biaya.

Segudang tempat wisata keren bisa voyager jumpai jika memilih Kota Batu sebagai tujuan berlibur. Seperti customized structure pepatah Jawa "Rupo Nggowo Rego" yang kurang lebih memiliki arti jika mau mendapatkan sesuatu yang bagus tentu sebanding dengan harganya yang mahal. Namun  jangan khawatir, Kota Batu memiliki stok tempat wisata murah yang tidak murahan kog.

Trik untuk  liburan murah di semua kota adalah dengan mengunjungi alun-alunnya. Withering voyager cuma perlu mengeluarkan uang seribu hingga dua ribu perak sebagai tarif parkir. Terdengar cukup membosankan? Jangan think little of dulu jika kamu belum pernah mengunjungi Alun-Alun Kota Batu. Picture itu-itu saja di alun-alun kota akan buyar saat explorer datang ke tempat ini.

Alun-Alun Kota Batu bukanlah alun-alun biasa yang berisi lapangan dan taman yang kadang-kadang malah di salah gunakan anak muda untuk berpacaran. Di sini voyager akan dibuat takjub dengan aneka fasilitas pendukung yang keren punya. Ada play area untuk anak-anak, air mancur, ruang informasi berbentuk stroberi, can berbentuk apel dan yang withering ikonik adalah bianglala.

Mungkin belum banyak yang tahu jika alun-alun Kota Batu adalah satu-satunya alun-alun di Indonesia yang memiliki wahana bianglala permanen. Bianglala dengan 17 kabin ini siap voyager gunakan untuk melihat wajah Kota Batu dari perspektif yang berbeda seperti explorer di atas yang mengabadikan gambar dari bianglala, hasilnya keren.

Meski untuk masuk ke kawasan alun-alun ini digratiskan tapi bagi setiap voyager yang ingin menaiki bianglala tetap dikenakan tarif sendiri, harganya tidak mahal kog hanya sekitar Rp. 3 ribu saja. Di sekitar alun-alun juga banyak pedagang yang menjual makanan yang bakal menemani explorer bersantai. Sekedar informasi tambahan bahwa wajah apik alun-alun Kota Batu ini terjadi semenjak renovasi besar-besaran di tahun 2010 dan baru dibuka kembali pada bulan Mei 2011.

Kami dari manisatravel.com menyediakan layanan antar jemput untuk anda yang tiba dari bandara juanda ke malang, dengan menggunakan layanan kami, maka perjalanan anda akan semakin nyaman, aman dan cepat. Anda juga bisa menggunakan layanan kami untuk tour ke seluruh kota malang dengan biaya yang sangat terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top