Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Paralayang Batu Malang

Wisata Paralayang Batu Malang ini adalah salah satu dari lokasi wisata di Malang yang bisa dinikmati seluruh orang mulai usia 14 sampai 60 tahun. Jika pada anak usia tidak cukup dari 18 tahun diberikan dispensasi yakni  dengan persetujuan dari orang tua. Selain bisa bermain wisata paralayang Batu Malang, kamu juga dapat merasakan pemandangan alam yang sangat spektakuler dari atas Gunung Banyak. Anda dapat melihat sekeliling kota Batu yang memang sarat dengan banyak  macam keindahan.

Lokasi Paralayang Batu Malang
Lokasi bukit gunung tidak sedikit yang menjadi lokasi paralayang ini alamatnya di desa Pandesari Kecamatan Pujon Malang. Berada di sebelah barat Kota Batu. Akses dan Rute ke lokasi ini sangat serupa dengan wisata unik di dekatnya yakni Rumah Pohon Batu Malang. Bisa di akses dengan kendaraan dengan mobil atau sepeda motor. Bisa juga dengan menggunakan mobil medium misal elf long maupun short dan hi ace . Namun bila kamu kesini menggunakan kendaraan besar misal Medium Bus atau Big Bus dapat transit dulu di rest lokasi Pandesari dan dapat memakai jasa shutle mobil ke kesana. Kenapa begitu sebab akses dan rute kesini jalanya agak sempit dan terjal karena tidak dapat di akses oleh Bus Pariwisata. Bagi rute ke paralayang Batu Malang silahkan lihat sejumlah opsi inilah ini karena terletak di sekitar jalan utama arah Malang – Jombang/Kediri dan kebalikannya tepatnya di Kecamatan Pujon. Detailnya lihat di bawah ini.

Dari Malang Kota – Kota Batu – Pujon – Desa Pandesari – Bukit Paralayang
Dari Kediri atau Jombang : Kandangan – Kasembon – Ngantang – Pujon
– Desa Pandesari – Bukit Paralayang

Untuk mengakses peta paralayang Batu dan maps google silahkan klik langsung disini. Nantinya google map kamu akan langsung membawa Anda ke tempat yang tepat.

Paralayang Batu Malang Buka Jam Berapa?
Banyak yang bertanya lokasi wisata ini buka jam berapa hingga jam berapa. Jangan cemas untuk lokasi wisata ini buka sekitar 24 jam sarat dan kamu bisa nongkrong di cafe paralayang batu dengan ragam minuman dan makanan serta cemilan yang enak di lidah khas masakan Jawa. Sedangkan untuk pekerjaan Tandem Paralayang seringkali dimulai pada pukul 7 pagi sampai senja sekitar jam 5, tetapi untuk tandem malam dapat dikerjakan saat rembulan cerah benderang, tetapi hal ini pun di pengaruhi oleh hal angin juga. Jika hendak mennginap di dekat tempat wisata ini kamu tidak butuh hotel, villa ataupun homestay sebab ada penginapan yang menarik sekaligus lokasi wisata unik yaitu Rumah Pohon Batu Malang.

Harga Tiket Masuk Wisata Paralayang Batu Malang 2018
Weekend Rp 15.000/orang
Weekday Rp 10.000/orang
Parkir Sepeda Motor Rp 5000/kendaraan
Parkir Mobil Rp 20.000/mobil

Objek wisata Batu Paragliding ini selain banyak dikunjungi oleh wisatawan ternyata juga banyak gunakan oleh semua atlet paralayang untuk pelajaran bahkan melukukan kompetisi. Kompetisi paralayang yang biasa diselenggarakan di lokasi wisata ini dapat berupa persaingan tingkat regional, nasional, bahkan sampai internasiaonal. Jadi bila kamu beruntung kamu juga dapat menikmati keseruan atraksi dari atlet-atlet paralayang di sana. Di sana kamu bebas mengambil potret dan mengabadikan momen dengan kamera anda. Jadi buat kamu narsismania dapat dengan puas berfoto-foto.

Lantas berapa harga tiket guna objek wisata paralayang sendiri ? guna tiket masuknya saja paling murah yakni Rp 10.000/orang. Biaya parkir kendaraan sepeda motor Rp 5.000 dan parkir mobil Rp 15.000 saja.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top