Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Monkasel Surabaya

travel juanda ke malang - Mari kita lihat wisata serta Harga Tiket Masuk Monumen Kapal Selam Monkasel Surabaya terbaru. Contoh  obyek wisata Surabaya yang wajib dikunjungi ialah Monumen Kapal Selam atau disingkat Monkasel. Obyek wisata sekaligus pengenalan terhadapa armada tempur Indonesia dan pahlawan negara yang telah gugur di medan perang khususnya laut. Monkasel berlokasi di Jl. Pemuda Surabaya berdekatan dengan Kalimas Surabaya. 

Jalan menuju Monkasel ini lumayan dikunjungi mudah karena terletak di pusat kota Surabaya. Anda bisa naik Kereta api lalu turun Stasiun Gubeng, atau naik Bus setelah turun dari Bungurasih naik bis kota jurusan THR. Dengan kendaraan pribadi juga mudah karena terletak di pusat kota berdekatan dengan Delta Plasa.

Harga tiket untuk masuk ke Monkasel  lumayan murah, hanya dengan Rp 10.000 anda sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Monkasel. Tersedia juga kolam renang untuk anak-anak dengan membayar Rp 8.000 tiap orangnya. Selain itu, anda bisa melihat videorama yang terletak dibelakan monumen kapal selam, jam buka pemutaran video pada pukul 09.00, 10.00, 11.00 dan seterusnya.

 Video ini juga berdurasi kurang lebih 15 menit ini menceritakan sejarah kapal selam dan tentunya sejarah adanya monumen kapal selam. Oh iya, kapal selam ini dinamakan Pasopati dengan nomor lambung kapal 410. Seru Banget. Silakan lihat gambar monumen kapal selam dibawah ini.

Gambar diatas adalah interior kapal selam pasopati 410 yang berhasil kami ambil khusus untuk anda. Monkasel layak anda kunjungi sebagai edukasi. Selain itu, pemandangan di kalimas juga sangat bagus, lihat gambar dibawah ini jika tidak percaya.
Jam buka loket pada pukul 08.00, harga tiket Rp 10.000. Silakan berkunjung ke Monkasel Surabaya.


No comments:

Post a Comment

Scroll to top