Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Coban Tundo

Wisata air terjun Coban Tundo ini tepatnya ada di desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Kalau dari kota Malang sih kalian butuh berkendara lagi selama 130-an Kilometer. Cukup jauh sih memang, tetapi bila ke Malang, air terjun ini pantas untuk kalian kunjungi!

Kenapa kalian mesti datang kesini? Di samping wisata air terjun yang satu ini masih sepi pengunjung, air terjun ini dapat dibilang lumayan unik. Soalnya terdapat tiga air terjun cantik dalam satu tempat yang tidak terlampau jauh. Sayang belum banyak informasi yang menyatakan lebih lanjut mengenai air terjun canggih di Malang ini.

Di samping itu, di air terjun ini kalian dapat mencoba melompat, sampai menceburkan diri disana. Tetapi ingat ya, mesti tambahan hati-hati dan waspada! Karena bila terjadi apa-apa, hanya sedikit orang yang dapat membantu. Lebih baik sih, menikmati kecantikan Air Terjun Coban Tundo dengan mata saja!

Tips Berlibur Ke Air Terjun Coban Tundo Malang

1. Meski kalian dapat menggunakan kendaran roda 4, yang sangat fleksibel ialah kendaraan roda dua yang akan dapat mengantarkan kalian sampai sampai dekat air terjun. Pastikan kendaraan roda dua kalian dalam situasi prima. Jangan tak sempat cek situasi ban, rem sampai BBM. Kalau kehabisan BBM di tengah jalan kan bisa buat repot.

Baca Juga: Monumen Kapal Selam Surabaya

2. Mengingat jarak Kota Malang ke Coban Tundo ini lumayan jauh, usahakan kalian berangkat sepagi mungkin. Di samping udara lebih segar, dan dapat menghindari macet di perjalanan, kalian dapat sampai di tempat air terjun lebih awal. Waktu berkunjung di air terjun pun dapat lebih lama.

3. Selalu waspada dan berhati-hati! Terutama bila kalian yang hendak berenang dan main loncat-loncatan di air terjun. Ingat, tempat air terjun berada lumayan jauh dari kota. Kalau terjadi apa-apa, mengamankan kalian tentu akan butuh waktu bukan? Singkatnya, lokasi tinggal sakit jauh rek!

4. Buat kalian yang inginkan basah-basahan, tidak boleh lupa bawa handuk dan baju ganti ya.

5. Sebaiknya membawa bekal santap siang sendiri, daripada nanti kalian kelaparan sesudah berenang di air terjun.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top