Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Keindahan Wisata di Alun Alun Tugu kota Malang

Travel Juanda ke Malang - Tempat sangat estetis dan dapat memberikan keadaan yang menghibur kejenuhan akan kegiatan kita sehari hari. Harga tiket masuk ke Wisata Alun Alun Tugu Malang terbilang paling murah, tetapi salah menilai daya tarik keindahan yang di hidangkan oleh Wisata Alun Alun Tugu Malang bukanlah hal yang murahan.

Sangat di sayangkan bila kamu berada di kota malang tidak menggunjungi wisata taman kota yang memiliki pesona keindahan yang tiada duanya.

Wisata Alun Alun Tugu Malang, sangat sesuai untuk mengisi kekosongan liburan anda, lagipula saat liburan panjang seperti cuti nasional, Hari cuti Lebaran, Hari cuti Kemerdekaan, Hari cuti nyepi, Hari cuti idul adha, Hari cuti idul fitri, Hari cuti tahun baru, Keindahan Wisata Alun Alun Tugu Malang ini sangatlah sesuai bagi kamu semua yang sedang di didekat atau di kejauhan guna merapat menggunjungi lokasi Wisata Alun Alun Tugu Malang di kota malang
Lokasi

Dimana tempat Wisata Alun Alun Tugu Malang ? Seperti yang tertulis di atas tempat Wisata Alun Alun Tugu Malang terletak di Kabupaten malang , Provinsi jawa Sebelah timur .

Tetapi bila kamu masih bingung di mana tempat atau letak Wisata Alun Alun Tugu Malang saya sarankan kamu mencari dengan mengetik Wisata Alun Alun Tugu Malang di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai tempat tempat Wisata Alun Alun Tugu Malang .
Daya Tarik


Wisata Alun Alun Tugu Malang, Merupakan lokasi wisata yang mesti kamu kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk local wilayah malang pun sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal, maupun dari luar kota bahkan wisatawan dari luar negeri.

Kota malang pun terkenal akan keindahan obyek wisatanya , di antara contohnya ialah Wisata Alun Alun Tugu Malang , Alun-Alun Tugu Kota Malang sering pun disebut sebagai Alun-alun Bundar sebab memang berbentuk lingkaran.

Dibangun pada masa pemerintahan kolonial Belanda, alun-alun ini mempunyai sebuah tugu yang berdiri kokoh. Tugu yang menjadi kehormatan hati Kota Malang ini dulunya adalah Taman Gubernur Jendral Hindia Belanda J.P. Zoen Coen.

dinamakan alun-alun Tugu, sebab di tengah alun-alun ada tugu yang menjadi ciri khas. Di samping itu, alun-alun ini pun dkenal sebagai alun-alun bundar, sebab bentuknya yang bundar. Melihat dari dekat alun-alun Tugu, anda akan mendapati alun-alun ini adalah sebuah lokasi taman berbentuk melingkar.

Banyak terdapat pelbagai jenis bunga di tanam disini, semua permukaan tanah tertutup rumput jepang yang hijau, terlihat estetis dan asri. Pada bagian tengah taman ada tugu di kelilingi kolam, yang diisi bunga teratai. Semakin unik sebagai penghias alun-alun.

Alun-alun Tugu Kota Malang seringkali ramai di kunjungi di ketika akhir pekan atau pada hari libur. Banyak penduduk kota Malang yang memanfaatkan sebagai lokasi bersantai bareng keluarga, sambil merasakan keindahan taman alun-alun Tugu.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top