Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Ikon Kota Malang Part 2

Alun-alun Malang 
Tidak seperti kota lain, malang mempunyai dua alun-alaun, yang ada di depat balaikota dan dikenal sebagai alun-alun tugu, sementara yang satu lagi ada di depan masjid Jami’ dan juga adalah salah satu pusat keramaian di Malang. Lokasi alun-alun ini sebetulnya sudah ramai dan tidak sedikit dikunjungi oleh masyarakat semenjak zaman dahulu. Namun evolusi yang terjadi terakhir di tahun 2015 sudah menjadikan tempat ini semakin memikat tidak sedikit orang, baik penduduk kota Malang maupun dari luar kota.

 Jalan Kayutangan 
Jalan kayutangan adalah salah satu jalan di kota Malang yang memiliki penampilan khas yang mudah dikenang oleh orang-orang.Jalan kayutangan yang mana berada didekat alun-alun dan adalah salah satu jalan poros di kota Malang, distrik ini sangat digemari karena memiliki sejumlah bangunan lawas serta nuansanya yang paling khas.jalan kayutangan ini masih memiliki pesona dari format jalan serta sejumlah bangunan kuno yang tersisa.

 Stasiun Kota Baru Malang
 Lokasi icon selanjutnya di kota Malang ialah stasiun Kota Baru. Stasiun kereta api utama yang adalahmilik kota Malang ini mempunyai format bangunan yang menarik dan gampang diingat. Selain tersebut lokasinya yang berhadapan langsung dengan alun-alun tugu membuatnya mudah dikenang dan adalahgerbang masuk kota Malang yang lumayan menawan.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top