Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Ikon Kota Malang Part 1

Malang memang surganya wisata di Jawa Timur, objek wisata yang menyeluruh serta kemudahan hotel yang mencukupi menjadikan Malang menjadi tujuan utama wisata di Jawa Timur. Kota Malang tidak jarang dikenal dengan kota Apel, apel memang di antara icon kota Malang. Namun tahukah anda, bahwa icon kota Malang tidak melulu buah apel, namu ada sejumlah tempat di Malang yang telah menjadi icon kota Malang semenjak jaman dahulu,hendak tahu di mana saja icon lokasi di kota Malang? inilah ulasannya.

 Jalan Ijen (Ijen Boulevard) 
Jalan Ijen adalah salah satu jalan paling estetis dan berkesan untuk semua orang yang pernah melewatinya. Dibangun dalam format boulevard dengan jajaran pohon palem di setiap sisi serta taman di sebelah tengah menciptakan jalan ini sangat bertolak belakang dan gampang dikenang. Bahkan pada awal pembuatannya, jalan ini disebut lebih estetis dari Berlin kota yang paling modern dan estetis pada masa itu. Terdapat sejumlah titik di sepanjang jalan Ijen yang pun mempunyai pemandangan menawan contoh monumen melati, museum Brawijaya, serta gereja Katedral Ijen.

 Alun-alun Tugu Malang
 Tugu di kota Malang sebetulnya sudah dikenal sebagai taman semenjak masa penjajahan Belanda. Pada masa kemudian taman ini dikenal sebagai taman Jan Pieterzoon Coen dan belum mempunyai tugu dengan format lilin. Tugu ini sendiri adalah salah satu tugu yang dibangun untuk merayakan kebebasan Indonesia. Di samping itu banyak nilai sejarah, tugu ini pun mempunyai pemandangan yang menawan dengan dekorasi lampu-lampu dan air mancur di sekitarnya.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top