Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Fasilitas dan Tempat Hunting Foto di Candi Badut

travel juanda ke malang - Fasilitas yang terdapat di obyek wisata Candi Badut memang tidak terlalu lengkap, tetapi ada sejumlah tempat yang bisa kamu temui, laksana di antaranya merupakan;

- Lahan parkir
Bagi kamu yang membawa kendaraan individu baik mobil atau motor, kamu tidak perlu cemas dengan masalah parkir sebab di sana sudah disediakan lokasi parkir yang cukup luas dan juga memadai.



- Warung atau lokasi makan

Bermain-main di lokasi Candi Badut berjam-jam pastinya membuat perut lapar. Tak perlu bingung apabila kamu tidak membawa bekal. Di dekat candi kamu dapat melihat warung-warung milik warga lokal yang memasarkan makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

- Gazebo
Dengan dibangunnya gazebo-gazebo di sana, kamu bisa dengan santai duduk-duduk sembari merasakan pemandangan candi peninggalan sejarah dengan ditemani pepohonan di sekitar.

- Penginapan
Di sekitar lokasi candi, untuk kamu yang perlu tempat penginapan dapat mencari yang cocok dengan budget dan keperluan anda. Atau kamu juga dapat homestay di salah satu lokasi tinggal penduduk.



- Toilet umum

Salah satu kemudahan penting ini juga telah disediakan di sana jadi kamu tidak usah repot-repot mencari toilet di luar lokasi candi.

Hunting Foto di Candi Badut

Walaupun lokasi obyek wisata ini tidak terlampau luas dan bukan wisata alam, kamu masih dapat menyalurkan kegemaran fotografi kamu dengan memanfaatkan pemandangan dari sekian banyak  benda-benda bersejarah seperti sejumlah peninggalan contoh prasasti, arca atau durga, agastya dan juga lingga yoni dan yang lainnya. Ada pun spot menarik kesayangan pengunjung yang bisa kamu gunakan sebagai latar belakang foto kamu bersama teman-teman kamu atau keluarga, yakni di depan Selasa Pradaksi napatha dan dekorasi Kalamakara. Jika kamu sudah puas mendapatkan lumayan banyak foto, kamu bisa mengunggahnya di banyak  media sosial yang kamu punya. Dengan begitu kamu bisa membantu untuk lebih mengenalkan obyek wisata sejarah ini untuk masyarakat luas supaya mereka tertarik juga datang.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top