Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Sumber Air Torong Park Batu

Manisa Travel - Sumber air yang dikenal dengan sebutan Torong Park, Jalan Dorowari, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, dinilai Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko,paling bagus. Karenanya, orang nomor satu di Kota Batu tersebut mewacanakan bakal menjadikannya lokasi wisata baru.

“Sumbernya memang bagus, paling berpotensi menjadi lokasi wisata. Informasinya sumber air Torong Park juga digunakan irigasi persawahan di dua desa,” ungkap ER, sapaan akrabnya.

Ia juga berjanji bakal membuka akses ke sumber air yang tak pernah kering itu. Baik akses jalan maupun sarana dan prasarana sampai-sampai wisatawan nyaman berangjangsana ke sana.
“Tinggal sampah-sampahnya saja dibersihkan. Diberi sentuhan tidak banyak saja telah jadi,” imbuhnya usai cuci muka di di antara aliran sumber air.

Dari monitoring M Voice, sumber air Torong Park memang menarik. Di sana telah ada sejumlah bangunan warga guna mandi. Salah satu unsur dinding pun berukir lukisan estetis meskipun tidak cukup tampak sebab lumutan.

Di tengah lokasi, ada suatu patung wanita yang cantik. Kemudian jalannya mengarah ke sumber jernih bersebelahan dengan mushala yang sering dipakai shalat oleh penduduk yang bekerja di sawah.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top