Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Coban Watu Ondo Watu

Manisa Travel - Saat ini sudah tidak sedikit orang yang mengabdikan diri hidupnya guna liburan. Apalagi dengan adanya media sosial laksana Instagram. Ketika mempunyai ketertarikan pada air terjun, nyaris semua unggahan di Instagram memperlihatkan keindahannya. Jika kamu pun begitu, maka Coban Watu Ondo Batu mesti masuk dalam susunan destinasimu. Kenapa begitu? Jawabannya terdapat di bawah ini.

1. Dua Air Terjun Indah yang Saling Berhadapan
Nama lengkapnya ialah Coban Kembar Watu Ondo, disebut begitu sebab ada dua air terjun yang saling berhadapan. Sama-sama estetis dan menyalurkan kesegaran salah satu belantara Taman Hutan Raya Raden Soeryo. Yang sebelah kanan memiliki elevasi 15 meter sementara kembarannyamenjangkau 69 meter. Nama Watu Ondo sendiri merujuk pada anak tangga yangteratur rapi mengarah ke lokasi.

2. Tempat Wisata Baru dengan Spot Selfie yang Seru
Paham dengan tren masa kini, pengelola lokasi wisata di Batu ini pun menyediakan spot selfie kekinian. Kamu dapat berpose di tumbuhan unik yang bentuknya serupa hati. Pas banget andai yang anda ajak ialah pasangan tercinta. Duduk manis, sambil merasakan air terjun dari kejauhan. Jika beruntung, kamu dapat melihat pelangi sampai kupu-kupu cantik berterbangan.


3. Dekat dengan Kawasan Wisata Lainnya
Letak Coban Kembar Watu Ondo terdapat di perbatasan Batu dan Mojokerto, tepatnya di Sumber Brantas, Bumiaji. Tidak hingga satu kilometer jauhnya,terdapat Pemandian Air Panas Cangar. Sedangkan Kawasan Wisata Pacetlumayan ditempuh dengan perjalanan sekitar 35 menit dari Coban Watu Ondo. Karena terdapat di lokasi Taman Hutan Raya, tidak boleh kagetandai nanti anda melihat monyet-monyet berkeliaran. 

4. Menuju ke Coban Kembar Watu Ondo
Karena terdapat di pinggir jalan raya yang menghubungkan antar kota, maka Coban Watu Ondo bisa diakses dengan mudah. Papan tuntunan pun terpampang jelas untuk mempermudah pengunjung. Jika anda berangkat dari arah Malang, maka ambillah jalur mengarah ke wisata Selecta setelah tersebut lanjut sampai ke Cangar. Seperti yang diterangkan sebelumnya, posisi Coban Watu Ondo telah tidak jauh lagi. Begitu pun dari Pacet, Mojokerto ambil jalur mengarah ke ke arah Batu, ikuti saja sampai menemukan papan penanda tempat wisata.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top