Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Beberapa Tempat Wisata Di Malang Yang Bisa Dikunjungi


Ada sejumlah tur Malang yang Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menikmati. Atau setidaknya, Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak untuk bepergian di beberapa tempat ini. Apa pun? Mari kita lihat ulasannya.


Beberapa Tempat Wisata Di Malang Yang Bisa Dikunjungi


Masjid Tiban

Masjid dengan arsitektur megah berdiri di daerah Turen, Kabupaten Malang. Masjid ini terkenal dengan kisah konstruksinya, di mana tidak ada orang lokal yang tahu prosesnya. Berikutnya, masjid besar, 9 lantai tinggi, dan arsitektur yang unik, muncul di sana.

Sebagai salah satu tujuan wisata Malang, Masjid Tiban tidak menetapkan harga. Jadi Anda bebas menikmati keindahan masjid ini tanpa biaya masuk. Cukup bayar parkir dan sumbangkan dengan tulus.

Desa berwarna-warni Jodipan

Desa Jodipan awalnya bukan tujuan wisata di Malang. Awalnya, Kampung Jodipan hanya sebuah desa di pinggiran Sungai Brantas. Tetapi setelah inisiasi dari seorang siswa yang bekerja sama dengan perusahaan yang memproduksi cat tembok, Kampung Jodipan berubah menjadi tujuan baru yang melanda Malang sebagai tujuan wisata.

Desa berwarna-warni adalah area yang sempurna untuk berburu foto untuk mengisi umpan Instagram Anda. Selain itu, biaya masuknya cukup murah meskipun tidak gratis: hanya 3.000 Rupiah.

Sumber air Krabyakan

Sedikit menyimpang dari kawasan wisata Malang, mari kita pergi ke Lawang, Kabupaten Malang. Di sana, Anda akan menemukan lokasi wisata sumber air yang bernama sumber air Krabyakan. Terletak di bawah kaki gunung membuat suasana di sekitar sumber air ini semakin memanjakan tubuh dan mata. Kesan alami diperkuat dengan pengaturan batu di sekitar sumber air, sehingga sumber mata air terlihat seperti kolam alami yang jernih.

Mungkin tempat ini masih belum terlalu dijamah turis. Namun jangan salah, harga tiket masuk air Krabyakan hampir gratis, hanya seribu Rupiah. Mungkin tempat ini masih belum terlalu dijamah turis. Namun jangan salah, harga tiket masuk air Krabyakan hampir gratis, hanya seribu Rupiah.


Wisata alam di Malang
Jika berbicara soal Wisata Malang, tak bisa dipungkiri wisata alam adalah salah satu yang paling memikat. Di atas, kami sudah membicarakan soal Pantai. Mari kita ulas wisata alam berupa air terjun dan juga beberapa destinasi seperti bukit serta gunung yang senada dengan hawa Malang yang sejuk.
1. Coban Rondo: Air terjun dengan suasana alam hijau, area camping, serta permainan labirin yang seru.
2. Omah Kayu dan Paralayang: Kawasan olahraga esktrem paralayang di Gunung Banyak dengan view kota Batu dan Malang, lengkap dengan rumah pohon yang jadi destinasi foto menarik.
3. Kebun Teh Wonosari: Kebun teh dengan suasana adem di kaki Gunung Arjuno, lengkap dengan fasilitas outbond.
4. Coban Talun: Air terjun tersembunyi yang ditempuh dengan trekking dengan pemandangan menakjubkan dan lokasi perkemahan populer di Batu.
5. Teluk Bidadari: Cekungan kolam alami dengan air berwarna hijau kebiruan, lokasi alam yang cantik untuk berfoto serta dekat dengan Pantai Mbehi.
6. Wringinanom: Kawasan wisata tubing di aliran sungai di Lereng Semeru yang cukup berkelok dan deras.
7. Coban Pelangi: Air terjun dengan hiasan pelangi alami di jam tertentu. Terletak di Poncokusumo, ini destinasi yang tepat dimampiri jika Anda ke Bromo lewat jalur Tumpang.
8. Coban Sewu: Air terjun yang terletak di bukit yang mengitari lembah. Keindahan magis ini harus ditempuh dengan trekking dan medan ekstrem yang kemiringannya hampir 90 derajat.
9. Coban Tundo: Air terjun dengan kolam air yang lebar dan dalam, sehingga cocok untuk uji nyali dengan lompat dari tebing langsung ke air.
10. Coban Rais: Kawasan air terjun yang kini terkenal dengan kawasan perbukitan yang dijadikan Batu Flower Garden dan Bukit Bulu yang hits jadi lokasi foto dengan properti buatan dan pemandangan indah.
11. Sumber Maron: mata air alami yang dibendung jadi sebuah kolam besar untuk berenang dan berendam, lengkap dengan fasilitas perahu boat, flying fox dan outbond, serta terapi ikan.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top