Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Pantai Goa Cina

Travel Bandara Juanda Ke Malang - Pesona Wisata Pantai Goa China Malang menjadi di antara tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi wisatawan sebab keindahannya. Berada di distrik Malang sebelah Selatan, keindahan Pantai Goa Cina tidak kalah estetis dengan pantai-pantai yang terdapat di Pulau Dewata. Pasalnya pasir putih menjadi di antara keindahan Pantai Goa Cina yang menjadi di antara atraksi wisata untuk para wisatawan yang berkunjung. Penasaran dengan Pantai Goa Cina? Langsung saja anda ulas disini!

Sejarah Pantai Goa Cina
Nama pribumi dari pantai ini ialah Pantai Rowo Indah, beredar kabar dari masyarakat selama dengan adanya suatu goa yang dijadikan lokasi semedi oleh seorang pertapa dari Negara China. Goa itu terletak 50 meter dari segi kanan pantai dan sedang di bukit karang. Pertapa itu meninggal di gua itu meninggalkan artikel Mandarin di langit-langit goa. Dengan adanya kisah tersebut, pantai ini kemudian disebut Pantai Goa Cina oleh masyarakat sekitar. Mitos yang beredar sampai ketika ini ialah goa ini tidak jarang dijadikan tempat menggali ‘nomor keberuntungan’ oleh masyarakat selama maupun wisatawan yang percaya bakal mitos goa ini.


Menelusuri Keindahan Wisata Pantai Goa Cina Malang
Jika kamu berencana berangjangsana menikmati Keindahan Pantai Goa China, pastikan Anda berangjangsana sebelum matahari terbit. Walaupun pantai ini ada bagian sebelah selatan Pulau Jawa, kita tetap dapat menikmati indahnya sunrise di Pantai Goa Cina.

Pesona Wisata Pantai Goa China Malang semakin unik dengan pasir putih dengan pepohonan di sekelilingnya. Di Pantai Goa Cina kita akan mengejar sebuah goa yang terletak tidak jauh dari segi kanan pantai. Goa ini lantas menjadi di antara keindahan Pantai Goa Cina yang digandrungi oleh semua wisatawan. Tak jarang semua wisatawan yang mengabadikan moment mereka dengan berfoto di lokasi sekitar maupun di dalam Goa.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top