Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Coban Nirwana Malang

Manisa Travel - Anda hendak berwisata ke Malang, Jawa Timur? Jika iya, maka sempatkanlah mampir di wisata air terjun Coban Nirwana, Malang. Wisata alam yang menjadi pesona tersendiri dan sayang guna Anda lewatkan.

Curug atau air terjun Coban Nirwana ini pun mempunyai nama beda Coban Mbok Karimah. Air terjun yang satu ini adalahair terjun teranyar di Malang yang sedang hits di kalangan traveler muda. Meskipun sebetulnya air terjun ini belum mempunyai nama resmi, namun banyak sekali orang menyebutnya dengan nama Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah.

Karena wisata air terjun di Malang ini masih termasuk baru pastinya masih jarang sekali di kunjungi oleh semua wisatawan, atau dapat diartikan masih belum terjamah oleh tidak sedikit orang.
Namun, meskipun belum lumayan terkenal atau masih jarang dikunjungi bukan berarti lokasi wisata ini tidak menarik, akan namun ada sejumlah halmenarik yang bakal Anda temukan di lokasi ini. Diantaranya, panorama epic dan pemandangan yang keren dapat menjadi lokasi yang cocok untuk Anda yang suka sekali dengan potret selfie.

Lokasi Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah Malang, Jawa Timur
Air terjun Nirwana atau Coban Mbok Karimah terletak di area Gedangan, yakni di antara Kecamatan yang sedang di Kabupaten Malang Jawa Timur.Rute mengarah ke air terjun Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah Malang, Jawa TimurAdapun akses untuk mengarah ke air terjun Coban Nirwana ini pun tergolong mudah, sebab lokasi Coban ini sedang di perbatasan antaraarea Gedangan dengan Sumber Manjing Wetan, Malang, Jawa Timur.

Sedangkan rute untuk mengarah ke Air Terjun Mbok Karimah atau Coban Nirwana sendiri dapat Anda tempuh dengan memakai kendaraan bermotor. Lokasi tersebut pun tidak jauh dari Kota Malang, sebab hanya diperlukan kurang lebih 1 jam perjalanan untuk mengarah ke Kecamatan Gedangan. Bahkan Anda pun tidak bakal kesulitan, sebab banyaknya tuntunan jalan untuk mengarah ke Kecamatan Gedangan.


Setelah hingga di Kecamatan Gedangan, yang mesti kita tuju kesatu kaliialah Pasar Gedangan. Dan di pasar berikut Anda mesti bertanya langsung pada penduduk setempat sebab petunjuk jalan untuk mengarah ke ke air terjun Coban Mbok Karimah Nirwana masih belum ada.

Akses jalan mengarah ke air terjun Mbok Karimah Malang juga lumayan bagus dan beraspal, melulu saja sejumlah kilometer sebelum hingga ditempat Anda mesti melalui jalan yang tidak banyak tidak baik dan berlubang. Jadi Anda mesti hati-hati, lagipula jalanan yang naik turun dan tidak sedikit tikungan tajam. Namun perjuangan Anda bakal terbayarsesudah sampai tempat Coban Nirwana. Anda bakal disuguhi dengan pemandangan yang estetis serta Susana sejuk hawa pegunungan.

Harga tiket masuk Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah Malang, Jawa Timur

Kebanyakan lokasi wisata bakal memberlakukan tarif atau tiket masuk danpun harga parkir kendaraan yang bisanya dipakai untuk perawatan lokasi wisata tersebut. namun bertolak belakang dengan lokasi wisata air terjun Nirwana Malang ini. Karena masih termasuk baru, harga tiket masuk Coban Nirwana ialah gratis atau kita tidak bakal dipungut ongkos sama sekaliguna mendatangi tempat ini.

Sebagai ekstra informasi, untuk berangjangsana ke air terjun Mbok Karimah atau Coban Nirwana usahakan Anda memakai kendaraan bermotor dan menitipkannya di rumah-rumah penduduk setempat sebab di lokasi air terjun itu belum ada lokasi parkirnya.

Yang butuh Anda ingat saat mendatangi wisata air terjun Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah
Sebelum kita berencana untuk mendatangi Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah ada urusan yang mesti kita ingat. Yakni, minimnya kemudahan sebagai penyokong dalam wisata Anda. Hal ini disebabkan Coban itu masih menjadi di antara tempat wisata teranyar di Malang yang masih belumtidak sedikit diketahui oleh tidak sedikit orang.

Jadi sebelum kita berangkat ke tempat pastikan Anda telah menyiapkan bekal dan segala sesuatu yang menjadi keperluan dalam berwisata.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top