Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Coban Jidor Malang

Travel Bandara Juanda Ke Malang - Banyak orang yang memilih Malang sebagai tujuan liburan. Di samping kaya bakal pilihan lokasi wisata, Malang pun tak pernah berhenti menyajikan spot baru guna di kunjungi. Belakangan tidak sedikit tempat wisata baru di Malang yang bermunculan. Mulai dari Teluk Bidadari, Coban Nirwana, hingga yang sangat baru ialah Coban Jidor. 

Coban yang terletak di Dusun Ngadisari, Desa Bendolowang, Kec.Tumpang ini memang menyuguhkan daya tarik lain dari Kota Malang. Tempatnya yang paling tersembunyi menciptakan Coban Jidor masih paling asri dan belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Coban Jidor sendiri belum diresmikan sebagai lokasi wisata oleh Pemda Malang. Itulah kenapa akses dan kemudahan yang terdapat terbilang kurang. Meski demikian, anda tak perlu fobia mengunjungi Coban Jidor, karena sudah tidak sedikit penunjuk jalan yang di pasang di tiap sudut jalan. Untuk harga tiketnya sendiri belum dipatok, kamu hanya bayar parkir sebesar Rp. 2.000/motor.

Apa yang manarik dari Coban Jidor?
Di sini kamu dapat sejenak melepas lelah dari berisiknya Kota Malang. Duduk santai sambil merasakan panorama alam yang menciptakan letihmu luntur satu-satu. Kamu juga dapat bermain air seraya ditemani suara serangga di dekat Coban Jidor. Atau tidak kamu dapat foto-foto berlatar Coban Jidor yang sunggu menawan. Kalau anda pecinta coban, datanglah ke sini. Dijamin, hasrat jalan-jalanmu bakal terbayar tuntas!


Hal unik lain dari Coban Jidor ialah pengalaman saat anda menuju coban cantik satu ini. Sepanjang perjalanan anda akan melalui hutan dan sungai-sungai yang mengalir mengarah ke hilir. Oh ya, sebab letaknya yang lumayan tersembunyi memaksa anda untuk trekking sekitar 1 jam. Jadi persiapkan fisikmu ya. Jangan lupa pun bawa bekal dari rumah.

Nah, bila kamu ialah tipe travelers yang tak ingin susah-susah untuk merasakan tempat wisata, rasanya Coban Jidor tidak kami rekomendasikan. Tapi bila kamu ialah travelers yang suka dengan kendala dan mesti berlelah-lelah dahulu untuk merasakan tempat wisata, Coban Jidor dapat jadi opsi tepat.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top