Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata di Ciputra Waterpark Surabaya

travel juanda malang - Tempat wisata Ciputra Waterpark Surabaya adalah salah satu lokasi favorit untuk wisatawan, sebab menawarkan banyak  wahana yang unik yang ada lahan seluas + 5 hektar. Lahan ini tepatnya berada di area komplek kompleks Citraland yang dinamakan “The Singapore of Surabaya”. Penasaran wahana dan kemudahan apa saja yang dapat kamu nikmati dilokasi wisata Populer Ciputra Waterpark Surabaya Surabaya? Yuk, langsung saja anda ulas disini!

Wahana di Ciputra Waterpark Surabaya
Ciputra Waterpark memiliki sejumlah atraksi wahana menarik, salah satunya ialah Sinbad’s Playground yang meruapakan wahana air di Ciputra Waterpark. Wahana ini memakai konsep menara istana dimana setiap menaranya tersambung satu sama lain oleh jembatan goyang. Beberapa perosotan dan drum air raksasa juga dapat kamu temukan pada wahana ini. Wahana Sinbad’s playground bisa dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa.

Bagi kamu yang menyenangi tantangan, wajib mencoba wahana seluncur Roc Tower. Menara seluncur setinggi 15 meter dapat kamu nikmati dengan atau tanpa memakai pelampung. Wahana ini tergolong dalam di antara wahana extreme yang terdapat di lokasi ini, maka dari itu tidak semua kelompok dapat merasakan wahana Roc Tower.

Syracuse Beach bakal menjadi opsi bagi kamu penyuka pantai. Kolam seluas 1800m2 dan kedalaman sampai 1.2 meter pada wahana ini menghasilkan sekian banyak  ombak mirip seperti suasana pantai pada umumnya. Wahana ini menjadi di antara wahana kesayangan pengunjung Ciputra Waterpark, khususnya untuk Anda peminat pantai. Wahana Sirens River eksklusif dirancang supaya pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan keluarga. Kolam arus ini diciptakan sepanjang 480 meter dengan sekian banyak  wahana seperti perosotan didalamnya. Anda dapat merasakan wahana Sirens River ini, semua pengunjung diianjurkan menggunakan ban pelampung.


Tempat wisata populer Ciputra Waterpark Surabaya juga mempunyai wahana khusus untuk pengunjung anak-anak, yakni Marina Lagoon. Wahana menyediakan seluncuran kecil dan sejumlah jembatan di sekelilingnya. Orangtua juga tidak usah khawatir sebab wahana Marina Lagoon ini kedalamannya tidak kurang dari 0.5 meter.

Bagi kita yang tidak terlalu menyenangi wahana-wahana seperti perosotan, Anda bisa menikmati kegiatan di empang renang semi Olympic di wahana Tartarus Pool. Kolam dengan kedalaman 1.3 meter menjadi opsi yang tepat bagi kamu yang menyenangi olahraga renang.

Fasilitas Ciputra Waterpark Surabaya
Selain wahana-wahana renang, Ciputra Waterpark pun menyediakan kemudahan seperti lokasi bermain anak. Bungee Trampoline dan Flying fox dapat kamu kunjungi pada lokasi bermain anak yang terletak di sebelah empang renang. Di samping itu, kemudahan lainnya seperti tempat ganti pakaian dan kamar mandi bisa dinikmati pengunjung.

Tempat wisata Ciputra Waterpark menyesiapkan tempat makan yang pembeliannya memakai smart card. Kartu ini mempunyai sistem seperti kartu isi ulang yang dapat dipakai pengunjung untuk pembelian makanan, merental saung dan ban pelampung. Jika pada saat ketika selesai pemakaian,tetapi masih terdapat sisa didalamnya, maka deposit bisa diuangkan kembali.

Tiket masuk Ciputra Waterpark Surabaya untuk hari Senin – Jumat yaitu seharga Rp 110.000 dan pada hari Sabtu – Minggu sebesar Rp 130.000. Tempat wisata Ciputra Waterpark dimulai setiap Senin – Jumat mulai pukul 13.00 hingga pukul 19.00 WIB dan guna hari Sabtu – Minggu dan hari cuti nasional lokasi wisata ini buka semenjak pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top