Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Inilah Informasi Sementara Tentang Coban Kedung Sengingi

Manisa Travel - Kedung Sengingi ialah air terjun yang berada di Desa Tamanasri, Kecamatan Ampelgading. Tempat ini masih alami dan jarang terjamah manusia. Air Terjun ini memang tidak banyak dikunjungi orang. Ada beberapa alas an mengapa lokasi ini sepi pengunjung.

Kedung Sengingi belum ramai pengunjung

Alasan kesatu ialah “bukan” lokasi wisata. Warga selama ini memandangnya sebagai lokasi biasa-biasa saja. Karena lokasi ini dirasakan biasa-biasa saja maka tidak terdapat upaya guna mempromosikan indahnya Air Terjun ini. Intinya, lokasi ini belum menjadi lokasi wisata.

Alasan kedua, Horor. Beberapa penduduk sekitar berpikir bahwa Kedung Sengingi dihuni oleh sekian banyak  macam mahluk halus, ular besar dan hal-hal serem lainnya. Sebab itulah penduduk sekitar pun ogah guna datang ke Gedung Serngenge.


Tapi, untuk kalian yang suka wisata alam, gak terdapat ruginya guna datang dan merasakan indahnya Kedung Sengingi. Lokasinya melulu berjarakselama 100 meter dari jalan raya. Bila kamu membawa mobil, kamu bisa memarkirnya dipinggir jalan raya atau menitipkannya dirumah warga. Bagaimana dengan roda dua…? Kalau kamu anda lihai mengemudikan roda duakamu bisa melalui jalan setapak dan memarkirnya di Kebun Kopi kepunyaan warga.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top