Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Bewisata Ke Pantai Nganteb


Travel bandara juanda ke malang - Pernahkan Anda mendatangi Pantai Nganteb? Sejak ditemukan dan dibuka, pantai ini semakin ramai. Tak melulu orang Malang, kita yang berdomisili di luar Jawa Timur pun disarankan untuk memasukkan Pantai Nganteb menjadi salah satu tujuan wajib. Untuk Anda yang kebetulan sedang berangjangsana ke kota ini, jangan sampai tidak mampir ya!

Selain guna wisata pantai, nyatanya sejumlah orang datang untuk berziarah dan bahkan bertapa untuk menggali keuntungan. Di pantai itu ada pusaran yang memang sering ditemui masyarakat sekitar. Wah, jadi membuat Anda penasaran bukan? Hilangkan rasa penasaran kita dengan segera mengunjunginya.


Harga Tiket Masuk di Pantai Nganteb
Untuk dapat menginjak pantai Nganteb, kita wajib menunaikan retribusi sebesar Rp 5.500,00 – Rp 7.500,00. Kenapa harganya berbeda? Untuk mendapat harga terendah, Anda dapat datang ketika weekdays atau di hari ketika bukan cuti panjang. Tetapi Rp 7.500,00 adalah harga yang paling murah bila dikomparasikan dengan keindahan yang bakal disaksikan.

Rute Menuju Lokasi Pantai Nganteb
Dikelola oleh Perhutani KPH Malang, pantai ini letaknya sedang di Dusun Sukorejo, Tumpakrejo Gedangan Malang Jawa Timur. Kira – kira selama 72 km dari pusat Kota Malang. Langsung saja Anda memungut arah ke Pasar Gadang andai sudah menjangkau tengah kota. Setelah itu, cari papan penunjuk arah mengarah ke Bululawang dan Gondanglegi. Lalu ambil jalan mengarah ke ke Pantai Balekambang.

Jika Anda telah sampai di Balekambang, carilah papan penunjuk arah yang akan membimbing Anda mengarah ke Pantai Nganteb. Jika bingung, tidak boleh segan guna bertanya untuk masyarakat sekitar. Mereka dengan senang hati bakal memberi tahu jalan mengarah ke ke sana.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top