Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Teluk Kletekan Malang

Wisata Teluk Kletekan Malang adalah salah satu tempat wisata di Desa Sidurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Teluk Kletekan Malang adalah tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari kerja atau hari libur. Tempat ini sangat indah dan dapat memberikan sensasi yang berbeda untuk kegiatan sehari-hari kita. Wisata Teluk Kletekan Malang memiliki pesona indah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dapat dikatakan bahwa jika Anda berada di kota Malang, jangan mengunjungi Teluk Kletekan Malang yang memiliki keindahan yang tak tertandingi.

Teluk Kletekan



Wisata Teluk Kletekan Malang sangat cocok untuk mengisi liburan, liburan, hari libur nasional, atau kegiatan liburan lainnya. Keindahan wisata Malang Kletekan Bay sangat membantu bagi anda yang ingin tinggal dekat atau di kejauhan untuk menjelajahi tempat wisata Teluk Kletekan di Malang. Sidurejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur 65178, Indonesia.

Lokasi

Lokasi Lokasi Wisata Teluk Kletekan Malang? Lokasi serupa di desa Sidurejo, kecamatan Gedangan, kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Jika Anda masih bingung tentang di mana lokasi atau lokasi Wisata Teluk Kletekan Malang ini, saya sarankan Anda mencari berdasarkan pencarian. Wisata Bay Kletekan Malang hanya di pencarian peta google saja. Di peta Google ditandai di mana lokasi dan mencarinya.

Daya tarik

Wisata Teluk Kletekan Malang adalah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal di kawasan wisata Teluk Malang Kletekan juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal dan asing. Kota Malang juga terkenal dengan Malang Bay Kletekan Tourism yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Teluk Kletekan, sebuah teluk dengan berbagai biota bawah laut yang indah. Snorkeling Teluk ini terletak di Dampit, Kabupaten Malang. Ketika Anda melihat keindahan Teluk Kletekan, Anda akan melupakan perjalanan yang melelahkan. Air laut yang sangat jernih akan memberi Anda kilauan. Kedalaman udara laut di buffer ini adalah antara 4 dan 7 meter. Kedalaman sinar matahari 7 meter masih sangat mampu menerangi tanah. Anda dapat melihat karang dan warna yang berseliweran.
Semakin ke tepi kondisi air laut semakin hijau dan jernih. Di bebatuan di tepi teluk, pengunjung dapat melihat puluhan siput laut yang juga meramaikan keindahan Teluk Kletekan Malang. Dari batu karang yang tersusun di teluk, Anda bisa melompat dan terjun ke udara laut. Namun, Anda harus berhati-hati.

Fasilitas

Wisata Teluk Kletekan Malang ini bisa dibilang merupakan objek wisata alam yang memiliki beberapa fasilitas dan layanan yang terletak di dusun Lenggoksono. Karena teluk Kletekan masih belum menyediakan fasilitas, fasilitas di dusun adalah sebagai berikut:

- Kendaraan Area Parkir
- Masjid
- Kamar mandi / MCK
- Penyewaan perahu
- Tempat istirahat
- dan banyak lagi

Angkutan

Bagi wisatawan dari kota Malang, mereka tidak lagi bingung untuk mengunjungi lokasi wisata Teluk Kletekan Malang. Tetapi bagaimana dengan para turis di luar negeri, tentu saja mereka bingung dan takut tersesat. Tentu saja fasilitas transportasi apa yang Anda gunakan untuk bepergian ke Teluk Kletekan Malang dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti: Mobil atau sepeda motor pribadi. Anda dapat meminta panduan petunjuk arah ke tur Teluk Kletekan Malang di google maps yang diinstal pada smartphone Anda. Karena menggunakan kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan daripada menggunakan transportasi umum.

Namun, jika Anda menggunakan transportasi umum seperti: bus umum atau biaya lain, itu juga bukan masalah besar, karena Anda dapat menghentikan desa Purwodadi. Setelah itu Anda dapat menggunakan ojek atau kendaraan pribadi dan menuju ke dusun lenggoksono. Kemudian Anda bisa menyediakan perahu atau menyusuri jalan setapak yang masih memungkinkan untuk dilewati sepeda motor ke lokasi Malang Bay Kletekan Wisata.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke Teluk Kletekan Malang, Anda perlu mempersiapkan kebutuhan yang akan dihasilkan seperti bek bek, air minum, baju ganti dan lain-lain. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena Anda pasti ingin mengabadikan momen bersama keluarga atau teman Anda. Jangan lupa membawa peralatan medis (misalnya sabun, lap basah, obat-obatan, antiseptik). Persiapkan fisik dan kendaraan Anda Nikmati liburan Anda berjalan lancar. Jaga diri anda dan selalu berhati-hati.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top