Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Sumber Taman Malang


Travel Juanda Malang - Disambut oleh rindangnya rimbunan pepohonan dan jernihnya Sumber Taman seolah membuatmu tak sabar untuk mencemplungkan diri dan hanyut kedalam segarnya empang tosca yang terdapat di depan mata.


Sumber Air Taman atau yang biasa di sebut dengan Wisata Sumber Taman adalah sebuah tujuan wisata baru yang terdapat di kota Malang. Terletak di anatar dua desa yaitu Desa Karangsuko dan Desa Brongkal, dua-duanya masih dalam satu distrik kabupaten Malang. 

Akses jalan yang mesti Dolaners lalui untuk dapat sampai ke Sumber Mata Air Taman ini tidak terlampau sulit. Jika berangkat dari Kota Malang, maka melulu membutuhkan waktu selama 45 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi. Jika dari Kota Kepanjen berjarak selama 5 km ke arah unsur timur atauandai dari Gondanglegi bisa ditempuh selama 15 menit mengarah ke arah barat. Ketika kesatu kali datang ke Pemandian Sumber Taman ini Dolaners bakal disambut dengan keindahan dan keasrian rerimbunan pepohonan yang konon berusia ratusan tahun.
Banyaknya pepohonan yang ada di dekat area pemandian menciptakan suasana terasa sejuk dan menyenangkan sebab terhindar dari teriknya matahari. Sumber mata airnya berasal dari dua batang pohon besar yang menyalurkan air yang melimpah. Jernihnya air menciptakan Dolaners dapat melihat dasar pemandian dengan paling jelas. 

Area pemandian Sumber Taman sendiri lumayan luas dengan kedalaman selama 1 – 1,5 meter dan luas selama 30 meterpersegi. Di samping sebagai lokasi wisata, Sumber Mata Air Taman pun sering dijadikan lokasi perkemahan maupun outbound. Saat akhir pekan lagipula liburan panjang, pemandian Sumber Taman ini ramai dikunjungi wisatawan yang menguras waktu bareng keluarga. Pada hari-hari itu jumlah pengunjung yang datang ke Sumber Taman dapat meningkat drastis.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top