Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Cobang Kedung Jembar

Travel Juanda ke Malang - Air Terjun Kedung Jembar, berada di Desa Sumber Roto, Kec Donomulyo, Kab Malang menambah susunan keindahan Alam wisata malang yang terus dikembangkan dan dipublikasikan supaya banyak kalangan tahu, masih tidak sedikit lagi objek wisata di Malang yang layak menjadi unggulan. Surga yang tersembunyi dari bumi Donomulyo, Air terjun dengan format berundak,disiram dengan air bening sebening mata air dengan keanehan yang indahdi anggap mata serta tempat luas dan lega sehingga dapat menampung tidak sedikit wisatawan muncul disini merasakan keindahan alam.


Daya tarik keindahan alam yang masih alami dan lokasinya yang luas menjadi pesona utama Wisata Kedung Jembar Malang. Panorama pemandangan serupa Green Canyon diperbanyak dengan sensasi gemericik air terjun paling memanjakan keadaan mata memandang. Ini diperbanyak dengan nuansa warna hijau dari bebatuan serta aliran sungai yang membelah lokasi wisata ini menjadikannya paduan unik sebagai tempat foto-foto atau selfie individu atau dengan rekan-rekan.


Lekukan-lekukan sungai tidak sedikit membentuk empang alami sehingga dapat dibuat lokasi beristirahat sembari bermain air. Selama ini masih jarang dikunjungi, disebabkan akses menuju wilayah ini lumayan berliku, serta mesti memperhatikan hal cuaca juga, kaena terkadang terdapat saatnya bila curah hujan tinggi, terdapat air bah yang melewati wilayah wisata ini, tetapi ini tak mengurangi kesenangan berwisata di wilayah Air Terjun Kedung Jembar, Donomulyo, Malang.

Arah jalan mengarah ke Kedung Jembar Malang bila berangkat dari distrik wisata Kota Malang, mengarah ke ke arah Kepanjen, dan berikutnya ke arah Donomulyo, atau satu arah dengan mengarah ke Wisata Pantai Selatan Malang, Pantai Mondangan. Sesampai pertigaan Jalan Lintas Selatan (JLS) lantas lurus mengarah ke arah pedesaaan terdekat, untuk lantas berjalan kaki sejauh 1 km tidak cukup lebih guna sampai langsung ke lokasi Air Terjun Kedung Jembar, Desa Sumber Roto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Tak perlu melakukan pembelian harga tiket masuk ke Air Terjun Kedung Jembar, sebab untuk masuk cuma-cuma alias tanpa diambil biaya.

Sampai di kota malang mesti banget nih mampir ke restoran yang lumayan terkenal di kota malang dengan keadaan yang dingin, nyaman dan bersih sesuai banget untuk merasakan makanan bareng keluarga, rekan maupun pasangan

No comments:

Post a Comment

Scroll to top