Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Wisata Ke Coban Putri

Travel Juanda Malang - Bila hendak menarik perhatian lebih tidak sedikit pengunjung, suatu tempat wisata mesti melakukan sekian banyak  macam upaya. Salah satunya ialah dengan menyerahkan spot selfie yang cantik dengan pelbagai pernak-pernik. Hal itulah yang telah dilaksanakan Coban Putri. Tempat wisata Kota Batu ini bakal membuatmu bengong dengan segala pesonanya.

1. Air Terjun Bertingkat yang Tengah Naik Daun
Kecantikan Coban Putri ialah sesuatu yang layak untuk dikagumi. Memang tidak setinggi Coban Rondo, namun alirannya lumayan deras dan membawa kesegaran. Butiran-butiran airnya terbawa angin dan bakal menerpa wajah bila anda berdiri di depan air terjun. Dengan sejumlah sentuhan pembangunan, dibuatlah suatu bendungan simpel di dekatnya untuk menyusun arus yang bertingkat.

2. Serunya Ayunan sampai Pesona Jembatan
Disediakan dua buah buaian yang saling berdampingan. Agar semakin cantik maka tiang-tiangnya dibungkus dengan bunga plastik berwarna pink. Letaknya tepat sedang di depan air terjun sampai-sampai kamu dapat bermain di sini sambil merasakan alam yang indah. Lebih seru lagi andai yang terdapat di sampingmu ialah orang yang tersayang. Di sudut lainnya pun ada jembatan dari bambu. Spot ini pun jadi kesayangan pengunjung yang berforto.


3. Wisata Murah Meriah Dekat Kota
Untuk bertandang ke Coban Putri tak mesti mengeluarkan tidak sedikit tenaga dan biaya. Keindahannya yang paripurna lumayan kamu tebus dengan ongkos masuk sebesar Rp8.000 per orang. Ditambah dengan ongkos parkir sebesar Rp.3.000 guna sepeda motor. Perjalanan ke tempat ini, yang secara administratif sedang di Oro-Oro Ombo, dapat melalui Kota Malang. Ambil jalur mengarah ke ke Arah BNS atau Predator Fun Park. Teruskan sampai anda menemukan penunjuk bertuliskan Wisata Coban Putri dan Coban Rais. Dari sini letaknya telah dekat, anda tinggal mengekor penunjuk jalan. Meski belum beraspal, baik sepeda motor maupun mobil dapat masuk ke lokasi.

4. Gardu Pandang Istimewa
Gardu pandang seakan menjadi kemudahan wajib di lokasi wisata dengan pemandangan alam berupa pegunungan. Coban Putri pun tidak inginkan ketinggalan. Setelah melalui loket anda akan langsung disambut dengan taman cantik. Di sini ada gardu pandang berbentuk telapak tangan. Di kejauhan terpampang nyata bukit-bukit hijau yang mayoritas ditumbuhi pohon pinus. Sungguh istimewa dan indah.

Selain sejumlah hal di atas, Coban Putri pun dilengkapi dengan kemudahan yang mencukupi seperti tempat santap dan toilet. Sayangnya, sewaktu kesebelasan Travelingyuk datang ke tempat tanggal 18 Februari 2018 suasana toiletnya oleng seperti bakal rubuh. Itu sebab lokasinya sedang di permukaan tanah yang miring. Dan mungkin sebab hujan, tanahnya tidak kuat menyangga bangunan tersebut, Jadi hati-hati yasaat menggunakannya. Terlepas dari tersebut semua, Coban Putri ialah destinasi yang dapat membuatmu bahagia.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top