Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Review Toko Oen , Toko Legendaris Di Malang

Review Toko Oen ,  Toko Legendaris Di MalangSebagai kota yang menarik banyak wisatawan, Kota Malang tentu memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Salah satunya adalah Toko Oen Malang.

Yang sebenarnya menarik dari Toko Oen, di Berlin adalah ikon wisata Kota Malang. Toko Oen Malang dikenal sebagai restoran es krim legendaris. Uniknya tempat ini adalah restoran yang menggunakan kata "toko" dalam namanya. Banyak turis asing untuk tempat ini, untuk mengenang masa lalu ketika mereka masih tinggal di Malang. Nikmati berbagai suasana kuliner dan kuno di restoran ini.
Toko Oen Malang sangat menyukai restoran lain. Suasana interior masih mempertahankan antisipasinya. Toko, yang didirikan di jantung Malang, sekitar tahun 1930-an, dikunjungi oleh presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.
Saat memasuki restoran atau turis, wisatawan akan dihadapkan dengan suasana masa lalu yang masih bisa diperbaiki di toko terkenal dengan es krim dan lidah steak.
Kursi dan meja kuno adalah peningkat paling manis dari sebuah restoran yang terletak di Jalan Basuki Rahmad 5 Malang. Ada piano, radio kuno dan mesin toko kuno, serta gambar masa lalu yang ditampilkan di dinding Toko Oen Malang.
Belum lagi pemilik toko sambil makan troli, mereka yang mengenakan seragam putih sambil mengenakan gaya lama menambah suasana kuno yang mungkin tidak kita temukan di restoran es krim lainnya.
Wow, banyak yang bilang. Rasa es krimnya enak dan lembut. Tapi kami puas karena di sini kami tidak hanya membeli kuliner dalam hal ini, tetapi juga menikmati suasana lama yang membuat toko ini menjadi ikon wisata legendaris di Kota Malang.
Dari informasi yang kami dapatkan, Toko Oen juga sangat terkenal dengan lidah steak-nya. Di restoran ini juga dijual kue pelengkap lainnya yang membuat liburan terasa di rumah untuk waktu yang lama di sini.
Selain arsitektur bangunannya yang masih terjaga, berbagai menu hidangan dan jajanan lama khas Toko Oen juga tetap dipertahankan hingga saat ini. Berbagai menu istimewa dapat Anda temukan di Toko Oen Kota Malang ini antara lain aneka macam kue (sus, lumpia, lemper, risoles, dsb), es krim (Tutti Fruity Cassata, Sparkling Delight, Morkus, dsb), steak lidah, nasi goreng, sandwich, chicken salad, sop buntut, cake & tart dan aneka menu lainnya. Tertarik untuk mencoba ? datang saja langsung ke Toko Oen Malang yang buka setiap harinya mulai pukul 08.00 – 21.30 WIB.
Alamat : Jl. Jend. Basuki Rahmat No.5, Kota Malang
Jam Buka : 08.00 – 21.00 WIB
Telepon : (0341) 364052

No comments:

Post a Comment

Scroll to top