Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Objek Wisata di Pantai Watu Lepek

travel juanda malang - Beberapa kegiatan serta spot unik pantai ini antara lain ialah sebagai inilah ini:

1. Batu Karang

Di antara sisi pantai ini ada bebatuan karang yang cukup luas. Panjangnya selama 20 meter dan lebarnya tidak cukup lebih 6 meter. Karang berikut yang pun menjadi salah satu dari asal awal nama Watu Lepek. Karena bentuknya yang serupa seperti batu namun di kejauhan terkesan seperti lepek (piring kecil alas gelas).

2. Trekking Area

Untuk dapat mencapai lokasi pantai ini, Anda mesti berlangsung dari pantai sebelumnya. Nah sepanjang jalan Anda mengarah ke Watu Lepek,lokasi trekking bukan adalah jalanan halus. Banyak bebatuan dan jalanan terjal yang menantang jiwa serta adrenalin. Jika masih belum puas, mengerjakan penejelajahan di dekat pantai pun bakal terasa menyenangkan.

3. Camping

Uji ketahanan jasmani Anda dengan bermalam di pantai ini. Di samping jauh dari perkampungan, Anda bakal benar – benar menikmati menyatu dengan alam. Lengkap dengan latar hutan, perbukitan, dan air laut. Tidak satupun unsur alam yang kurang. Terlebih, kegiatan camping disini masih jarang, jadi bisa Anda untuk mendirikan tenda sendirian lebih besar.


4. Bermain Pasir

Pantai Watu Lepek mempunyai pasir putih halus dan lembut. Meskipun garis pantai tidak panjang tetapi paling asyik untuk memanjakan diri seraya berjemur menantang matahari. Jika Anda hendak berguling – guling pun bisa. Ingin sebatas memanfaatkan pasir guna relaksasi pun, paling direkomendasikan.

5. Fotografi

View yang begitu memukau dari pantai ini bakal mengingatkan untuk Anda tentang di antara pantai di Lombok, yaitu pantai pink. Bentuk distrik dan suasana sekitarnya tampak serupa. Hanya warna pasirnya saja yang berbeda. Jadi, untuk Anda yang menyenangi selfie dan kegemaran berburu potret maka Pantai Watu Lepek dapat menjadi rekomendasi anti mainstream terbaik.

6. Bermain Air

Meskipun ombaknya tinggi, dan tidak tenang, namun andai Anda masih tetap bersikukuh guna menyeburkan diri di air masih bisa, Asal Anda mesti menyimak dan menciptakan kira – kira jarak aman. Paling tidak hingga tiga meter dari bibir pantai.

7. Memancing

Dengan menaiki batu karang lepek, Anda dapat sambil mengacungkan kail ke laut dan memancing. Kail dan segala macam perlengkapannya bawa sendiri dari tempat tinggal ya!

No comments:

Post a Comment

Scroll to top