Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Indahnya Pantai Tiga Warna Malang

Pantai tiga warna yang malang adalah nama pantai ini, tetapi tidak berpikir itu hanya nama bagi orang-orang karena memang tiga warna pantai memiliki tiga warna udara yang berbeda, warna udara terlihat di sini karena air terjadi begitu ketika Anda lihat pantai ini seperti - itu akan memiliki tiga warna udara.

Pantai tiga warna sangat cocok untuk mengisi orang-orang liburan Anda dengan menawarkan keindahan pantai dan kesejukan air plus keindahan alam sekitarnya yang masih sangat cocok bagi Anda yang ingin merasa sempurna dan tenang.

Oh ya, pantai tiga warna adalah salah satu pantai di Malang yang masih dikelola oleh masyarakat sekitar di bawah kelompok Bhakti Alam yang anggotanya adalah masyarakat sekitar, lokasi tiga pantai malang itu sendiri di sebelah pantai terkenal di Timur Jawa, khususnya di Malang, pantai Kedung Celeng yang merupakan tujuan terkenal di Malang.


Lokasi Pantai Tiga Warna Malang


Lokasi Pantai Tiga Warna Malang Jawa Timur
Pantai Tiga Warna


Pantai tiga warna yang malang mulai dibuka untuk umum mulai tahun 2014 yang segera menjadi viral di kalangan wisatawan karena berita itu melontarkan keunikan warna air. - Sampah hampir tidak ada di sini dan juga airnya sangat jernih hingga terumbu karang dapat terlihat dengan jelas di sini.

Tiga tujuan wisata pantai yang malang ini terkenal di mancanegara. Selain itu, banyak wisatawan yang dikunjungi oleh bukan hanya turis lokal, para turis telah berada di sini, jadi Anda tidak perlu ragu untuk datang ke sini.

Sekarang untuk lokasi pantai tiga warna di Jalan Sendang Biru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur. lokasinya tepat di sebelah pantai Sendang Biru, mata air biru itu sendiri adalah pintu masuk ke cagar alam yang sempurna. lokasi dari tiga warna pantai yang buruk adalah di kawasan konservasi hutan mangruve, hutan lindung, dan terumbu karang di Jawa Timur.

Rute Menuju Pantai Tiga Warna Malang


Dari pusat kota Malang, pilih rute yang menuju ke area Gadang Turen, lalu pilih jalur yang mengarah ke Pantai Pasir Biru, setelah sekitar dua jam Anda akan menemukan persimpangan yang mengarah ke Pantai Pasir Biru dan Pantai Goa Cina. Cina.

Anda langsung sampai sekitar dua kilometer Anda akan menemukan persimpangan jalan yang akan Anda temukan di daerah desa dan kemudian Anda memilih jalan menuju konservasi hutan bakau.

Anda dapat masuk ke area pantai tiga warna yang tidak menguntungkan akses ke lokasi yang cukup sempit, Anda menggunakan sepeda motor Anda dapat melewatinya tetapi jika Anda menggunakan kendaraan pribadi tampaknya Anda harus melakukan parade 1 kilometer sebelum konservasi mangrove dan Anda berjalan ke lokasi .

Peta Lokasi Pantai Tiga Warna Malang


Sekarang untuk memudahkan Anda pergi ke lokasi sebenarnya, Anda dapat menggunakan Google Maps karena lokasi dari tiga warna pantai yang buruk sudah tersedia di Google Maps, jadi untuk memudahkan Anda, saya siap memetakan . Anda dapat menggunakan ponsel cerdas atau PC Anda.



Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang


Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai malang tiga warna, Anda tidak perlu mengeluarkan uang dalam - dalam jumlah Rp. 6.000, mengapa harganya sangat terjangkau bukan? jika Anda ingin snorkeling, Anda bisa mendapatkan Rp. 15.000 dengan menggunakan peralatan lengkap seperti pelampung, kacamata renang dan selang udara.

Untuk kelompok, biaya masuk adalah Rp. 300.000, dengan harga Rp. 100.000 untuk menyewa pemandu wisata Rp. 150.000 untuk menyewa tenda dan tanah dengan tiket masuk sebesar Rp. 50.000 untuk 10 orang.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top