Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Sedikit Penjelasan Batu Night Spectacular Malang


Hallo sahabat Manisa Travel, pasti kalian sedang semangat-semangatnya menyambut liburan! Biasanya kalau sudah menjelang libur banyak yang hendak pulang kampung bersilatuhtahmi dengan keluarga, ada juga yang mencari tempat liburan yang sejuk, asri dan jaug dari keramaian, atau kita mau ketempat yang seru? penuh dengan wahana dan hiburan menantang? dan banyak tempat kuliner yang bisa dicicipi? Ini dia jawabanaya, Batu Night Spectacular Malang! 

Tempat wisata yang seru, lengkap dan penuh keceriaan. Kita bisa main, makan berfoto, jalan-jalan di Batu Night Spectacular Malang. Tempat wisata ini masih di kelola oleh Jawa Timur Park,  for your information taman bermain yang hanya buka pada malam hari. Ada banyak wahana menarik yang bisa kita jajal lho disini, yuk kita lihat apa saja yang menarik di Batu Night Spectacular Malang ini.

Ketika kita sampai di Batu Night Spectacular Malang kita akan disambut oleh kemeriahan cahaya lampu warna-warni yang menghiasi wahana disini.
Biasanya kalau baru sampai rasanya ingin jalan-jalan santai dulu melihat kegiatan dan wahana yang ada disini, kita bisa ke area Night Market melihat-lihat dagangan sovenir khas Batu, Malang yang unik-Unik. 

Setelah puas berjalan-jalan rasanya pasti ingin mencoba beberapa wahana yang seru disini, ada banyak sekali yang bisa kita mainkan, seperti permainan Sepeda Udara yang cukup menegangkan, pasalnya kita akan diberi kendaraan meneyeruapu sepedan dan harus di kayuh, namun bukan bersepeda di jalan biasa, melainkan disebuah rel yang tinggi di udara, dari sisni kita bisa melihat suasana Kota Batu di malam hari, dijamin memacu adrenalin kamu. Selain itu ada juga wahana yang tidak terlalu “menakutkan” Seperti Bangku Terbang, Marry Go Round, Ali Baba, Mini Boom-Boom Car, Mini Train, Rumah Kaca, Rodeo, Sepeda Gila, Trampoline, Playground, Fun House dan masih banyak permainan baru lainnya.
Jika kita ingin koleksi perbendaharaan selfie kita, kita bisa menikmati wahana Lampion Garden. wahana yang paling istimewa karena sangat lucu dan menggemaskan, berbeda dari wahana lainnya. Ada banyak lampion berbentuk figur boneka kartun yang biasa kita jumpai seperti Putri Salju dan 7 kurcaci, Alice in the Wonderland, dan masih banyak lainnya. Ada juga bentuk bangunan-bangunan terkenal dari beberapa negara, misalnya Menara Eiffel, Menara Pisa, Monas dan masih banyak miniatur lainnya. Di Lampion Garden kita dapat dapat berfoto-foto dengan latar belakang lampion-lampion tersebut. Selain itu kita juga bisa membeli macam-macam barang kerajinan atau oleh-oleh yang dijual di depan pintu masuk.
Buat kita yang suka nonton film Horror saatnya menguji keberanian kita di wahana Rumah Hantu, kita bisa menyusuri rumah angker yang penuh dengan penhuni ini dengan berjalan kaki atau menaiki kereta. Di dalam ini kita bisa bertemu dengan para penghuni dunia lain yang konon katanya kemunculnya membuat bulu kuduk kita merinding, siap-siap untuk melihat penampakan Kuntilanak, Genderuwo, Pocong, Tuyul dan makhluk mistis lainnya yang menyebar di dalam rumah ini. 
Sebelum masuk peserta harus menyiapkan mental terlebih dahulu, karena pastinya kita akan kaget dan histeris jika kita berada di rumah hantu ini, jadi wahana ini juga memiliki peraturan khusus, peserta diwajibkan tidak memiliki riwayat penyakit jantung dan epilepsi. Untuk kamu yang tertarik memasuki rumah hantu ini jangan sampai ketinggalan untuk mencoba atraksi ini.
Selain Rumah Hantu masih banyak yang bisa jajal disini, seperti: Spectacular Show ( Laser Show, Air Mancur Menari, Multimedia Show Dengan Panjang Layar 50 M terpaniang di Indonesia), Kita juga bisa menonton Panggung Hiburan dengan sajian live music kesenian nusantara setiap harinya. Bioskop 4 Dimensi, Berburu Hantu, Rumah Kaca, berdendang ria di Karaoke Keluarga. 
Seru-seruan di Game Room lalu balapan Go Kart, lanjut ke Battle Area, Sirkuit Drag Race dan Road Race dan Slalom yang dilengkapi dengan Tribun penonton. Setelah puas bersenang-senang kita bisa beristirahat dan makan di food court dan jajan jajanan khas Malang, kita bisa makan Soto Lamogan, Rawon, Bakso Malang, dan segudang kuliner Malang yang menggugah selera, ada juga makanan yang populer yaitu Dim Sum Malang.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top