Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Secret Zoo Malang Tempat Rekreasi Seru

Secret Zoo Malang Tempat Rekreasi Seru
Jawa Timur memiliki kota wisata yang menarik buat dieksplor, yaitu Kota Wisata Batu. Kota mini   yang berada pada dataran tinggi tempat Malang Raya ini telah terkenal dengan aneka ragam objek wisatanya, mulai dari objek wisata alam, sampai objek wisata wahana yg menarik.

Salah satu objek wisata yg menarik untuk dikunjungi adalah Batu Secret Zoo yg adalah sebuah kebun hewan menggunakan konsep yg lebih tertutup & modern. Berikut beberapa kabar mengenai objek wisata ini.

Batu Secret Zoo Malang merupakan Tempat Wisata di Batu berupa kebun binatang yang sangat menarik buat dikunjungi. Konsep kebun hewan yang terdapat pada sana adalah terbaru dan pula edukatif. Lokasi wisata ini sangat cocok buat wisata anak & wisata edukasi, sekaligus wisata keluarga yg relatif lengkap.

Koleksi satwa yang ada di Batu Secret Zoo Malang ini sangat lengkap, sehingga tentunya Tiket Masuk Batu Secret Zoo juga sesuai menggunakan fasilitas yg terdapat di dalamnya. Pengunjung bisa melihat aneka jenis fauna, dari hewan reptil sampai fauna air, berdasarkan hewan lokal sampau fauna internasional di tempat ini. Tentunya anak-anak akan mendapatkan manfaat berdasarkan kelengkapan koleksi satwa yang ada di sana.

Selain koleksi binatang, di Kebun Binatang di Indonesia ini jua ada wahana permainan yang bernama Fantasy Land. Di dalamnya ada lebih kurang 20 wahana permainan yg relatif lengkap & menghibur para pengunjung. Selain itu ada jua fasilitas restoran & juga berbagai layanan eksklusif bagi para pengunjung. Jika Anda ingin mengajak anak-anak berwisata pada kota wisata Batu ini, objek wisata Batu Secret Zoo bisa sebagai salah  satu alternatif yg direkomendasikan.

Bagi para pengunjung yg ingin berwisata pada sana, mungkin penasaran apa saja yg terdapat di sana dan fauna apa saja yang memang sanggup dicermati. Untuk lebih memudahkan informasinya, Batu Secret Zoo dibagi kedalam beberapa zona, yaitu menjadi berikut.
1. Entrance Secret Zoo
2. Monkey Island
3. Nocturnal House
4. Reptile Garden
5. Secret Zoo
6. Pygmy Marmoset
7. Zona Aquarium
8. Savannah
9. Waterpark
10. Fantasy Happyland
11. Octopus
12. Baby Zoo
13. Safari Farm
14. Willy Laro Show
15. River Adventure
16. Tiger Land

Itulah beberapa zona / tempat yang ada di Batu Secret Zoo. Kesemua zona diubahsuaikan menggunakan habitat menurut jenis fauna yg terdapat di kebun binatang tadi, dan hewan-hewan tadi asal dari aneka macam negara misalnya Afrika, Australia, dan juga Asia.

Harga Tiket Masuk Secret Zoo Malang

Tiket Masuk Batu Secret Zoo itu sendiri ada bermacam-macam dan sanggup dihasilkan dengan harga tertentu. Hal ini dikarenakan Batu Secret Zoo masih masuk ke dalam kawasan wisata Jawa Timur Park yang tentunya mampu lebih irit bila sekaligus membeli tiket buat objek wisata lain pada Jawa Timur Park. Beirkut penjelasan mengenai tiket masuknya.


  • Tiket Reguler (Batu Secret Zoo saja) yaitu Rp 84.000 buat weekday dan Rp 120.000 buat weekend.
  • Tiket terusan paket kaget 2 (Tiket Masuk Batu Secret Zoo, Museum Satwa, & Eco Green Park) Rp 105.000 buat weekday dan Rp 150.000 untuk weekend.
  • Tiket VIP (Jatimpark 1, Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park, BNS, Museum Tubuh, Museum Angkut dan Predator Fun Park). Untuk paket ini, harganya adalah Rp 375.000 (berlaku dua hari) & Rp 450.0000 (berlaku 3 hari).


Itulah beberapa pilihan harga tiket yang bisa dibeli sesuai kesukaan masing-masing wisatawan. Tentu agar lebih hemat, pilihan paket terusan & paket sakti lebih disarankan.


Lokasi Secret Zoo Malang

Lokasi dari Batu Secret Zoo merupakan di Jalan Oro-oro Ombo Batu No. 09, Jawa Timur. Lokasi ini mampu ditempuh dengan gampang, baik menggunakan tunggangan pribadi maupun menggunakan tunggangan generik. Berikut beberapa penerangan rute menuju ke sana.

Dengan tunggangan generik
Bagi Anda si para backpacker yg ingin berkunjung & membeli Tiket Masuk Batu Secret Zoo, berikut beberapa Tips Backpacker ke Batu Malang yg mampu dilakukan. Anda mampu memulai perjalanan menurut Terminal Arjosari.

Dari terminal Arjosari, kemudian menuju Terminal Landungsari dengan naik angkutan umum rute AL atau ADL. Atau, apabila Anda turun pada Stasiun Malang, langsung saja naik angkutan generik rute AL atau ADL pada depan stasiun.

Dari Terminal Landungsari, Anda mampu naik angkutan BJL (jalur Batu – Junrejo – Landungsari. Angkutan ini akan melewati area Batu Secret Zoo. Apabila resah, tanyakan saja dalam sopir buat menurunkan Anda di tempat yg seharusnya.

Dengan tunggangan langsung
apabila Anda memiliki kendaraan pribadi juga sewa, Anda mampu menaiki tunggangan roda dua maupun roda 4. Dari arah Malang, kemudian menuju ke arah kota Wisata Batu. Di sepanjang perjalanan sudah terdapat beberapa papan penunjuk jalan yang akan membawa Anda ke Batu Secret Zoo (Jawa Timur Park dua). Atau bisa juga mengikuti arah ke Batu Night Spectacular, karena berdekatan.

Fasilitas di Sekitar Secret Zoo Malang

Jika Anda ingin berwisata ke Tempat Wisata pada Jawa Timur Park 2, terdapat beberapa fasilitas yg terdapat pada sekitarnya, sehingga aktivitas wisata Anda akan sangat lancar. Berikut beberapa fasilitas yang dimaksudkan.


  • Penginapan – Wisatawan berdasarkan luar Batu sanggup menginap di kurang lebih Batu Secret Zoo, baik itu menggunakan menyewa hotel ataupun villa di lebih kurang kawasan wisata.
  • Rumah makan – Rumah makan atau foodcourt akan gampang didapati di daerah wisata ini.
  • Toko souvenir – Di dalam daerah wisata Jawa Timur Park 2 ini jua terdapat toko souvenir yg sanggup menaruh fasilitas wisata belanja bagi pengunjung.


Tips Tips Untuk Berwisata

Berikut jua terdapat beberapa tips wisata yang sanggup Anda pahami sebelum berwisata ke Batu Secret Zoo Malang, di antaranya:


  • Beli Tiket Masuk Batu Secret Zoo yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda agar sanggup lebih menghemat.
  • Berjalanlah sinkron dengan rute yang sudah terdapat di daerah wisata tersebut supaya seluruh zona mampu didatangi tanpa terlewat sedikitpun.
  • Lebih baik tiba pada pagi hari agar mampu mengeksplor loka wisata ini secara lebih lapang.
  • Bawa topi atau epilog kepala, termasuk payung, untuk melindungi kepala dari panas surya.
  • Gunakan alas kaki yang sanggup membuat Anda nyaman buat berjalan-jalan pada Tempat Wisata Anak di Malang ini, lantaran akan berjalan-jalan menggunakan rute yg cukup panjang.


Demikianlah beberapa penjelasan mengenai objek wisata Batu Secret Zoo Malang yg perlu diketahui supaya sanggup mempersiapkan biaya  wisata yang sesuai dengan budget. Semoga berguna.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top