Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Rekomendasi Liburan Ke Taman Wisata Wendit Water Park Malang

Rekomendasi Liburan Ke Taman Wisata Wendit Water Park Malang
Pintu Masuk & Tiket Masuk Wendit Drinking Water Park Malang. Mungkin sebagian besar dari Anda pernah mendengar tentang pariwisata miskin yang hampir sama dengan objek wisata Sangeh Bali? Ya, di sana Anda tidak salah dengar. Karena terhalang, ada taman wisata bernama Wendit.

Wendit sendiri adalah daerah sebelum Tumpang yang dulunya kerajaan monyet dan sekarang telah menjadi taman wisata legendaris yang telah ada selama beberapa dekade.

Bahkan jika Ketupat adalah hari, bagi masyarakat Malang itu adalah kewajiban untuk mengunjungi Wendit. Jadi kalau Hari Ketupat, hampir semua warga yang umumnya dari Kabupaten Malang, dengan menyewa truk berduyun-duyun ke tempat ini.

Apa yang membuat tempat ini istimewa adalah jumlah kera ekor panjang (macaca fascicularis) yang khas dari pohon dan hutan yang dipelihara. Di sini, monyet lebih jinak bagi Anda yang berkunjung ke sini, jadi tidak seberapa berbahaya dan Anda bisa menjadikan nilai atraksi yang bebas berkeliaran.

Namun Anda harus tetap waspada, karena monyet suka merebut makanan para pengunjung. Terutama jika Anda memberi atau secara tidak sengaja membuat tas Anda terbuka.

Wendit Bathhouse juga memiliki mitos yang telah dipercaya oleh kebanyakan orang, yaitu siapa saja yang mandi di tempat ini, sehingga ia akan diberikan perpanjangan hidup, yang lebih murah karena kekayaannya, muda, dan difasilitasi oleh belahan jiwanya.

Banyak yang mempercayai mitos ini, mengapa jika mandi di sini berasal dari sumber alam dengan Sendodar Widodaren yang memiliki air yang sangat jernih dan membuat tubuh segar setelah mandi.

Sejarah Wendit Water Park Malang

Tempat ini sebenarnya hanya kolam renang biasa yang memiliki konsep alami yang akhirnya memiliki nama, Wendit Water Park. Kedalamannya bisa hingga dua meter dengan kesegaran air yang luar biasa karena suhunya mencapai 18-25 derajat Celcius.

Selain menyegarkan, mitos yang ditemukan dalam air telah menjadi obat mujarab bagi wisatawan. Namun yang jelas, air di Wendit Water Park benar-benar menyegarkan. Dengan merenovasi pemandian Wendit pada 2006 hingga 2008, tempat ini adalah tempat umum.

Tiket masuk ke Wendit Waterfall Tourism Park
Anda dapat masuk ke Wendit Waterpark Malang dengan harga tiket yang terjangkau:

Dewasa: IDR 15.000

Anak-anak: IDR 10.000

Sangat murah bukan? Dengan nuansa yang berbeda dari kota, Anda juga dapat memilih 2 kolam utama yang dibuat untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak yang telah dilengkapi dengan slide dan permainan anak-anak.

Tidak hanya untuk berenang atau bermain air tetapi pengunjung juga dapat mengendarai sepeda air dan perahu di danau buatan. Juga rasakan sensasi meluncur dengan flying fox dan coaster cacing.

Alamat Wendit Water Park

Rekomendasi Liburan Ke Taman Wisata Wendit Water Park Malang 2


Wendit Bathhouse terletak di Desa Mangliawan, Pakis, Malang. Jaraknya sekitar 8 Km dari alun-alun Kota Malang yang berada di tepi jalan raya menuju Gunung Bromo, jaraknya sekitar 8 Km dari Malang City Square.

Pemandian ini dapat dijangkau menggunakan kendaraan pribadi dan transportasi umum. Jadi Anda menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda harus mengikuti jalan menuju Blimbing ke Overlap> mencari arah yang terdengar di Wendit Tourism Park.

Tetapi jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat memulai dari terminal Arjosari di Kota Malang> naik angkot hijau yang menuju ke Tumpang-Arjosari atau gunakan

Pesawat hanya memiliki jarak sekitar 5 Km antara Bandara Abdulrahman dan Wendit Water Park. Atau kalau kamu dari Bandara Juanda, kamu bisa memakai jasa travel Bandara Juanda Ke Malang dengan Marisa Travel

No comments:

Post a Comment

Scroll to top