Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Eco Green Park Malang Yang Keren

Eco Green Park Malang Yang Keren

Taman Eco Terbesar di Indonesia Eco Green Park Malang adalah salah satu yang terbaik bagi kita yang ingin merasakan kesejukan kota Malang yang terkait dengan waktu dan kehilangan untuk menghilangkan tenggat waktu untuk tenggat waktu kerja dan kemacetan di kota-kota besar.
Jika kita ingin merasakan lingkungan yang sebenarnya, tidak perlu bingung ke mana harus pergi, datang saja ke Eco Green Park Malang. Eco Green Park menyediakan properti yang unik dan beragam.

Eco Green Park Tourism Wisata Malang Batu Jawa Timur. Bagi Anda yang ingin tinggal di batu besok, lusa, atau minggu depan atau bahkan saat ini bepergian ke kota ini, itu tidak lengkap jika kita tidak mengunjungi wahana terbaru di Jatim Park 2 dalam bentuk pendidikan wisata bernama Eco Green Park yang memiliki 5 hektar.

Pembangunan Eco Green Park oleh pengelola Taman Jawa Timur dimaksudkan untuk menjadikan Jatim Park 2 sebagai salah satu tujuan wisata nasional setelah Bali. Dengan memiliki misi utama mereka sebagai kendaraan pendidikan internasional, kebersihan dan kerapian Green Park Eco sangat terawat dengan baik terutama untuk anak-anak yang fokus pada dunia ekosistem burung dan reptil. Saat pertama kali masuk, Anda akan disuguhi pemandangan kuil-kuil besar dan megah di atas bukit yang dikelilingi oleh kolam ikan dengan tanaman rapi yang mengandung sayuran dan buah-buahan organik.

Harga Tiket Masuk & Jam Buka Eco Green Park Tourism Malang Batu Jawa Timur
Lokasi dan lokasi Taman Hijau Hijau Batu Hijau dapat diakses di Jl. Oro-oro Ombo No. 9A kota wisata batu Jawa Timur. Tiket HTM cukup terjangkau, yaitu Rp. 40.000 hari kerja, sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur, ditetapkan sebesar Rp. 60.000. Anda dapat mengunjungi sambil menikmati tur Jatim Park 2 dengan membeli tiket. Ada juga paket lengkap sementara Anda dapat menikmati perjalanan BNS (Batu Night Spectacular) di malam hari.

Fasilitas & Fasilitas Taman Eco Green Park Malang Batu Jawa Timur
  1. Insektarium
  2. Walking Bird
  3. Music Plaza
  4. Jungle Adventure
  5. Animal Farm
  6. Hidroponik
  7. Burung Kakak Tua Sedunia (World Parrots)
  8. Kerajaan Bebek (Duck Kingdom)
  9. Rumah Terbalik
  10. Waterway
  11. Pasar Burung
  12. Dome Multimedia
  13. Eco Journey
  14. Eco Science Centre
  15. Demo Memeras Sapi Perah

7 zona utama di Eco Green Park Malang yang memungkinkan pengunjung untuk merasa benar-benar terkesima

World Parrot, akan memperkenalkan kita kepada berbagai jenis burung cerdas yang bisa berbicara dan bernyanyi. Di Dunia Parrots kita dapat mengenali berbagai jenis burung beo yang tersebar di seluruh dunia. Ada lebih dari 50 spesies beo yang tersebar di Asia dan Amerika di sini. Selain itu, kita juga bisa mengetahui bagaimana burung beo menjalani program parrot show

Pengolahan Limbah di bagian ini kita dapat belajar bagaimana mengolah sampah menjadi barang yang layak dalam kehidupan sehari-hari. Banyak kreativitas di sini, kami akan memberi tahu Anda cara melestarikan lingkungan dan lebih banyak lagi lingkungan sekitarnya.

Rumah Terbalik adalah koleksi paling unik. Kita bisa merasakan bagaimana memeluk langit-langit rumah, menghitung bagaimana sensasi rumah di belakang 180˚. kita dapat menangkap tamu unik dengan mengambil foto di rumah secara terbalik.

Eco Journey, adalah mode yang memberikan informasi tentang lingkungan lingkungan yang disebabkan oleh manusia yang tidak mencintai lingkungan. Kami juga akan belajar cara merawat dan melestarikan lingkungan dengan baik.

Exotic White Peacock, di sini lagi unik. Jika kita biasanya mengenal burung merak dengan warna yang indah, kali ini kita akan melihat spesies merak putih. Merak putih telah terdaftar di Least Concern oleh International Union For Conservation Nature (IUCN). Di kendaraan ini kita bisa melihat lebih dekat dan bergaul langsung dengan merak putih. kita juga bisa bertahan lebih dalam tentang kehidupan burung merak putih.

Sirkus burung beo. Jika sirkus biasanya dimainkan oleh manusia dan hewan seperti anjing dan moyet, kali ini burung juga bisa bermain sirkus seperti manusia. kita bisa melihat burung-burung yang hidup bertindak seperti raja. Kami bukan hanya penonton pasif, tetapi juga bisa menjadi sarana untuk mengakses sirkus burung tua ini. sirkus rekreasi terbuka mulai pukul 12:30 hingga 15:30 setiap hari. (Anda dapat memeriksa pengumuman di taman ini)

Outbound water, wow, bukan hanya wisata alam, kita juga bisa melakukan outbound sambil menikmati kesenangan karena lokasinya dirancang untuk mengaktifkan pohon. Kita bisa bermain sambil menikmati suasana pegunungan yang sejuk tanpa perlu terlalu panas.

Fasilitas di Eco Green Park benar-benar bisa

  • Ada stasiun E-sepeda, yang merupakan mobil listrik yang dapat membantu kita lelah berjalan.
  • Food court dan minimarket, musholla.


Cara mengakses ECO Green Park
Dapat dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau bisa memakai transportasi umum.
ECO Green Park terletak tidak jauh dari pusat kota Malang, yaitu sekitar 30 KM. Di sebelah Batu Secret Zoo di Jl. Oro Ombo No. 9A Kota Batu - Malang.

Jam operasional ECO Green Park
setiap hari dari jam 09.00-17.00 WIB.

Harga tiket untuk Eco Green Park memiliki akhir pekan dan hari kerja

  • 70 ribu harga tiket akhir pekan dan diskon 30% untuk hari kerja
  • Asosiasi kami pergi ke Jatim Park 2, biasanya juga ada diskon khusus

No comments:

Post a Comment

Scroll to top