Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Tentang Taman Wisata Selecta Malang Yang Patut Dikunjungi

Jika berbicara tentang tempat wisata di Malang tidak akan pernah berakhir. Ada banyak tempat wisata menarik dan wajib untuk dikunjungi. Salah satunya adalah wisata Selecta Batu Malang. Bagi Anda yang suka suasana sejuk dan menyegarkan mata, wajib datang ke taman pilih ini, Anda akan melihat berbagai bunga yang indah. Sekarang sudah banyak perbaikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, menjadikan taman selecta ini sangat wajib untuk dikunjungi. 
Tentang Taman Wisata Selecta Malang Yang Patut Dikunjungi

Sejarah Taman Selecta

Selecta Park pertama kali dibangun oleh warga Belanda bernama Ruyter de Wildt. Dibangun dari tahun 1920 hingga 1928. Tempat ini selalu digunakan sebagai tempat bagi warga Belanda untuk mengunjungi Indonesia. Di masa lalu Presiden Soekarno dan Bung Hatta sering tinggal di sini, karena di beberapa wisata ada vila yang bisa digunakan sebagai tempat istirahat. Pada tahun 1949, selecta dihancurkan. Kemudian dibangun lagi pada tahun 1950. Sampai sekarang taman selecta ini masih terawat dengan baik. Tanaman dan tumbuhan semakin beragam. Buat suasana lebih menyenangkan.
Keindahan dan wahana di Selecta
Seperti namanya, taman rekreasi selecta di sini Anda dapat melihat berbagai bunga. Karena itu, datanglah saat bunga-bunga bermekaran. Dengan suasana pegunungan, membuat suasana di taman piliha semakin sejuk. Selain melihat taman bunga, Anda juga bisa bermain di berbagai wahana yang disediakan. Seperti Waterbom, Flying Fox, Sky Bike, Water Bike, Swing Boat, Lion Cave dan banyak lainnya. Dengan luas 8 hektar, itu akan membuat Anda puas di sekitar taman piliha ini. Persiapkan saja energi Anda untuk berkeliling di semua tempat dan ambil foto di sini. Ada juga penginapan di dalam taman, yang bisa Anda sewa untuk menginap.

Jam Buka Dan Harga Tiket Wisata Selecta

Ini jam buka tur selecta, selalu buka setiap hari. Buka dari jam 6 pagi sampai 6 sore. Jika Anda ingin berkeliling dengan suasana yang lebih sejuk. Datanglah di pagi hari atau tinggallah di sini. Jadi Anda bisa berjalan di sekitar taman selecta lebih leluasa. Harga tiket masuk taman Selecta sangat terjangkau. Hanya Rp. 25.000 per orang. Tetapi jika Anda ingin mengendarai kendaraan di taman piliha, Anda harus membayar tiket tambahan. Untuk flying fox, harganya Rp. 20.000 per orang. Rp 10.000 per orang naik kuda, Sky bike Rp 20.000 per orang dan perahu ayun Rp 10.000 per orang. Jika Anda ingin tinggal di vila, harganya akan berbeda lagi. Harga untuk penginapan mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 750.000 per malam. Untuk cottage sekitar Rp 2.300.000 per malam.
Alamat dan Rute Pilih Taman
Wisata Selecta terletak di Jalan Raya Selecta No. 1 Desa Tulung Rejo, Distrik Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Ada banyak transportasi umum yang menuju ke sini, jadi sangat mudah dijangkau. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda langsung menuju alun-alun Kota Batu Malang. Lalu masuki jalan Gajah Mada. Kemudian ketika Anda bertemu dengan gedung BCA, Anda akan melihat restoran pilihan dan pos taman rekreasi hotel. Kemudian ikuti jalan sampai Anda bertemu gerbang ke selecta. Jika Anda naik kendaraan umum, ambil transportasi biru dengan kode ADL atau AL. Arah Terminal Ladungsari. Kemudian setelah tiba di Ladungsari, ubah angkot pink ke batu. Lalu turun dan ganti angkot oranye ke arah terminal batu untuk memilih. Nanti Anda akan tetap di depan gerbang selecta.
Lebih baik jika Anda menggunakan rental mobil sewaan di Malang. Jika Anda tidak tahu kota Malang, Anda bisa menyewa mobil plus sopir. Jadi Anda hanya duduk manis tanpa bingung pada target. Anda dapat menyewa mobil di Manisa Travel dengan tarif perjalanan yang terjangkau. Anda akan mendapatkan harga yang terjangkau dan mobil yang bagus. itulah sedikit informasi tentang wisata selecta batu Malang. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top