Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

4 Wisata Di Kota Malang Yang Tak Terlupakan

Tur malam mulai diminati banyak orang. Selain karena tidak perlu merasakan panasnya matahari, salah satu alasan lainnya adalah karena daya tarik lampu berkelap-kelip yang menawan yang tentu saja dapat mempercantik hasil foto untuk menghias akun media sosial Anda.

Tur malam sangat identik dengan lampu warna-warni yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menghasilkan karya yang unik. Lampu warna-warni ini juga menambahkan nuansa romantis dan harmonis sehingga cocok untuk dikunjungi bersama pasangan, teman, dan keluarga Anda. Misalnya, beberapa tempat wisata berikut di Malang.

Jangan biarkan kamu melewatkannya!

1. Malang Night Paradise



Dihiasi dengan berbagai macam lentera dan lampu LED berbagai bentuk dan warna, pesona Malang Night Paradise mampu memukau semua kalangan. Ada juga tempat yang disebut Dancing Water Fountain yang merupakan pertunjukan air mancur menari disertai dengan lampu.

Selain itu Anda juga dapat menjelajahi terowongan yang dihias dengan indah, lentera merak, bunga, kincir angin dan banyak lagi. Bagaimanapun, Anda tidak akan kehabisan tempat foto jika Anda pergi ke tempat wisata ini.

Yuk cek disini bagaimana sih sejarah dari kota malang

2. Batu Night Spectacular



Jika Anda berada di Malang, jangan pernah pulang sebelum menikmati tempat wisata di Batu. Tur malam yang ditawarkan adalah Batu Night Spectacular, di tempat wisata ini terdapat Taman Lampion. Tentu saja, seperti namanya di Lampion Garden ini, Anda akan disajikan dengan banyak lentera dalam berbagai bentuk dan warna.

Salah satu pengunjung yang paling menarik adalah lentera berbentuk istana yang sangat indah dan megah, selain itu ada juga kereta yang didekorasi dengan lentera dan lampu LED. Ini seperti menjadi raja dan ratu semalam!

3. Infinity World - Jatim Park 3


Infinity World atau ruang tak terbatas adalah salah satu zona di Jatim Park 3. Mengusung konsep rumah kaca dengan pencahayaan yang unik atau efek pencahayaan, Infinity World adalah tempat wisata kontemporer untuk berburu foto keren.

Selain mendapatkan banyak foto bagus, Anda juga akan menikmati kegembiraan mencari jalan keluar dari Infinity World. Tentunya cukup sulit dan harus hati-hati ketika mencarinya, jangan sampai Anda menabrak kaca!

4. Paralayang - Batu



Terletak di tempat yang tinggi membuat paralayang menjadi tujuan yang cocok untuk menikmati kemegahan lampu-lampu kota di bawahnya. Ketika Anda mengunjungi tujuan ini di malam hari, Anda akan terpesona oleh hamparan cahaya yang tak berujung yang akan membuat Susana semakin romantis.

Jika anda sedang ingin liburan ke kota malang dengan budget terbatas, maka kami menyarankan anda untuk mencari hotel murah di kota malang untuk menghemat budget anda tanpa mengurangi kenyamanan anda ketika berlibur.

Salah satu destinasi wisata ditengah kota malang adalah alun alun malang, untuk itu kami menyarankan anda untuk membaca ulasan kami tentang alun alun kota malang ini disini

Bagaimana, tertarik mencoba destinasi wisata 4 malam yang dihiasi lampu gemerlap yang indah dan indah di atas?

No comments:

Post a Comment

Scroll to top