Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Review Teluk Bidadari Malang

Review Teluk Bidadari Malang - Selain memiliki daya tarik yang sejuk, Malang juga memiliki banyak pilihan tempat untuk akhir pekan, dari tur hingga tur baru. Salah satunya adalah Teluk Bidadari yang terletak di Desa Sumberbening, Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Review Teluk Bidadari Malang


Teluk Bidadari adalah kolam udara laut yang melingkar dalam warna dengan udara pirus. Lokasi teluk ini ada di satu area dengan Mbehi Beach. Pantai itu sendiri terletak di kompleks Pantai Kondang Merak di Pantai Malang Selatan. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghilangkan kepenatan dari rutinitas harian Anda. Salah satu atraksi di Bidadari Bay adalah: 2 kolam renang alami yang tidak dapat diabaikan dengan pemandangan karang yang indah yang juga dapat digunakan untuk melemparkan diri di daerah tersebut.

Semburan udara di belakang karang, deru ombak di antara perbukitan yang megah dan suara-suara yang akan Anda dapatkan di Angel Bay. Selain itu, suasananya terbilang tenang, juga cocok bagi Anda yang gemar melakukan yoga. Jika Anda ingin pergi ke Teluk Bidadari, Anda dapat langsung menuju ke Pantai Mbehi. Pantai Mbehi di sebelah barat Pantai Sugu. Anda akan membutuhkan 30 menit dari Pantai Sugu untuk pergi ke Pantai Mbehi menggunakan lintasan hutan lindung Bantur dengan jalan setapak.

Anda harus benar-benar mempersiapkan fisik Anda dengan baik, karena perjalanan ke teluk sangat melelahkan. Sepanjang jalan, Anda akan melepaskan manfaat dari hutan yang masih sangat indah. Baru-baru ini ada peraturan baru, yaitu pengunjung harus menggunakan pemandu wisata yang telah disiapkan di lokasi dengan biaya 10.000 rupiah per orang. Pemandu wisata ini akan membantu melacak Teluk Bidadari, karena Anda akan menemukan kawasan hutan yang dihuni oleh berbagai hewan yang dilindungi.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top