Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Penjelasan Tentang Wisata Petik Apel Malang

Wisata Petik Apel Malang adalah salah satu andalan kota wisata Malang yang malang. dimana penawaran wisata, wisatawan akan segera berhubungan dengan peternakan milik petani di kota wisata Malang. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih langsung dari institusi dan dapat makan apel sebanyak yang Anda suka. dari keunikan improvisasi dan daya tarik utama.
Penjelasan Tentang Wisata Petik Apel Malang

Wisata Kota Malang adalah salah satu kota yang menarik wisatawan setelah Jogjakarta dan Bali. karena kota wisata Malang Batu memiliki banyak keindahan dan keindahan yang indah untuk dikunjungi baik dengan keluarga dan kerabat, itu juga dapat digunakan sebagai acara-acara khusus seperti pertemuan dan study tour,
Selain itu, ada banyak penginapan referensi kecantikan yang juga tidak kalah menarik dari wisata lain seperti Bali dan Jogjakarta. seperti hotel atau villa. Objek wisata juga sangat beragam mulai dari wisata alam, wisata buatan, oleh - dan juga wisata agro seperti wisata menjemput batu yang buruk.

Tiket Masuk ke Wisata Petik Apel Malang

Untuk harga tiket masuk, karena ada banyak layanan di sepanjang jalan menuju lokasi, jika Anda pergi ke agrowisata pariwisata Kusuma itu sendiri yang dilakukan oleh pemerintah batu yang miskin seharga Rp. 80.000 per orang maka jika Anda pergi ke layanan pariwisata seharga Rp. 25.000 - 30.000 per orang atau kepala, harga tiket masuk tidak mempengaruhi kualitas apel dan kita pintar untuk menemukan harga terbaik yang tidak berbeda dalam selera dan jenis apel. hehe

Fasilitas dari Wisata Petik Apel Malang

Untuk fasilitas yang sama, seperti agrowisata yang mengatur pemerintah kota, batu wisata, dan layanan pengambilan yang disediakan oleh petani yang menjadikan Anda kebun apel, Anda dapat makan sebanyak yang Anda suka dan mungkin menghapus kebun apel 2, biaya lebih mahal dari 2 biji per capilo berlaku, selain itu Anda juga akan diminum dari ekstrak apel khas oleh batu Malang yang dikelola oleh masyarakat Kota Batu. Untuk selai, pilih apel mulai pukul 07.00 hingga 04.00 sore

Lokasi dan Rute ke Wisata Petik Apel Malang

Lokasi ada di jalan Jl. Raya Selecta, Bumiaji, Malang, Jawa Timur 65336, tidak sulit untuk pergi ke pariwisata agrowisata Kusuma karena juga sangat dekat dengan alon - alon dan juga tempat wisata lainnya seperti Malang Transport Museum dan Taman Jati 2, untuk sampai ke lokasi, jika Anda menggunakan bus kendaraan atau jenis mobil lainnya, maka Anda hanya perlu 40 menit dari kota Malang.
akses dan rute yang akan dilewati tepat jika Anda pergi ke Alon Alon Stone City, jika Anda tersesat Anda dapat bertanya kepada masyarakat sekitar dan mereka pasti tahu jalan ke lokasi. Jika Anda tidak ingin masalah, Anda dapat memesan paket tur rock yang buruk dan kami siap membantu Anda selama 24 jam.
Dengan kunjungan unik, tempat wisata, wisata alam, dan wisata besar yang merupakan salah satu tempat wisata Anda harus mengunjungi koleksi Anda di Malang, terutama Anda berada di Malang, Malang.

No comments:

Post a Comment

Scroll to top